13 Wisata Bandung Selatan yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi Dijamin Kalian Betah Dan Ngga Pengen Pulang!

13 Wisata Bandung Selatan yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi Dijamin Kalian Betah Dan Ga Pengen Pulang!
13 Wisata Bandung Selatan yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi Dijamin Kalian Betah Dan Ga Pengen Pulang! (indityou.wordpress.com)
0 Komentar

Tempat wisata bandung Selatan yang selalu hits ini sudah terkenal dengan spot foto alam terbuka yang asri dengan ditemani rusa yang berkeliaran bebas di sana. Pengunjung bisa bermain dengan rusa dan memberinya makan di Ranca Upas ini.

Tidak sedikit pengunjung yang membuka tenda dan melakukan kegiatan camping di tempat wisata bandung Selatan yang selalu hits ini. Bersantai di pemandian air panas Ciwalini juga bisa menjadi opsi lain yang bisa diambil.

3. Perkebunan Teh Rancabali

Wisata bandung Selatan yang selalu hits adalah perkebunan teh rancabali. Pengunjung bisa datang ke Perkebunan Teh Rancabali untuk sekadar menghirup udara segar khas pegunungan dan merasakan ketenangan yang hakiki.

Baca Juga:Mengenal Lebih Jauh Personal BrandingTerjadi Lagi Pelecehan Terhadap Anak Sekolah Dasar Di Bogor

Seperti tempat-tempat wisata Ciwidey lainnya, di salah satu destinasi wisata Bandung Selatan ini pengunjung juga akan menemukan berbagai spot instagramable. Pengunjung tidak akan kehabisan spot foto yang menarik di perkebunan teh yang sangat luas ini.

4. Kawah Putih

Wisata bandung Selatan yang selalu hits adalah kawah putih. Tidak hanya memiliki Kawah Putih, wisata Ciwidey juga memiliki kawah lainnya bernama Kawah Rengganis. Kawah Rengganis tidak kalah indah dan populer dibandingkan dengan Kawah Putih.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah, dan juga akan kesegaran dari alam yang asri di Kawah Rengganis ini. Selain menawarkan pemandangan yang cantik, di Kawah Rengganis juga terdapat air panas yang mengandung belerang, yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

5. Situ Patenggang

Wisata bandung Selatan yang selalu hits adalah situ Patenggang atau Danau Patenggang. Situ Patenggang sering disebut sebagai simbol cinta Bandung Selatan.

0 Komentar