13 Wisata Bandung Selatan yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi Dijamin Kalian Betah Dan Ngga Pengen Pulang!

13 Wisata Bandung Selatan yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi Dijamin Kalian Betah Dan Ga Pengen Pulang!
13 Wisata Bandung Selatan yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi Dijamin Kalian Betah Dan Ga Pengen Pulang! (indityou.wordpress.com)
0 Komentar

9. Gunung Wayang Windu

Wisata bandung Selatan yang selalu hits adalah gunung Wayang Windu yang berada di timur Pangalengan. Gunung ini menjadi lokasi pendakian yang patut dicoba bagi para pendaki.

Selain kawah, dari puncak gunung ini pengunjung bisa menyaksikan hamparan perkebunan teh Pangalengan yang dikelilingi rangkaian pegunungan yang asri.

Wayang Windu Panenjoan Skypark berada pada ketinggian 1.800 mdpl. Lokasi wisata bandung Selatan yang selalu hits ini berada dalam PTPN VIII Kebun Kertamanah, secara administratif terletak di Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Bandung.

10. Sunan Ibu Sunrise Point

Baca Juga:Mengenal Lebih Jauh Personal BrandingTerjadi Lagi Pelecehan Terhadap Anak Sekolah Dasar Di Bogor

Wisata bandung Selatan yang selalu hits adalah Sunan Ibu Sunrise Point merupakan wisata Ciwidey Bandung untuk melihat pemandangan mantahari terbit. Sesuai namanya, tempat ini menjadi lokasi terbaik di Ciwidey untuk menyaksikan matahari terbit atau sunrise.

Lokasi wisata bandung Selatan yang selalu hits ini berada di kawasan Kawah Putih. Selain menawarkan keindahan alam dan udara yang sejuk, sunrise point juga telah dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai.

11. Southland Camp

Wisata bandung Selatan yang selalu hits adalah soutland camp. Southland Camp adalah tempat perkemahan untuk anak-anak dan dewasa.

Di tempat wisata bandung Selatan yang selalu hits ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam berupa pepohonan pinus yang dilengkapi dengan suara alam yang khas.

12. Taman Kelinci Ciwidey

0 Komentar