4 Objek Wisata Bogor Murah Untuk Piknik Dan Berlibur Bersama Keluarga Di Akhir Pekan

4 Objek Wisata Bogor Murah Untuk Piknik Dan Berlibur Bersama Keluarga Di Akhir Pekan
4 Objek Wisata Bogor Murah Untuk Piknik Dan Berlibur Bersama Keluarga Di Akhir Pekan (Gunung Peyek/Maps)
0 Komentar

Anda bisa menikmati pemandian air panas alami sambil menikmati suasana yang asri. Penduduk setempat percaya bahwa mandi di tempat ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. \

Ada beberapa spot foto unik dengan sentuhan ilusi lukisan 3D dan fitur serba terbalik ala film Upside Down. Harganya sekitar Rp70.000 per orang.

Gayatri Adventure Mountain camp

Gayatri Adventure Mountain Camp adalah salah satu tempat perkemahan di puncak Bogor.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Bandung Kota Yang Memiliki View Indah Dengan Harga MurahResep Bolu Chocolatos Kukus Bisa Memperbaiki Mood Pasanganmu Ketika Lagi Ngambek

Kamp di kaki Gunung Gede Pangrango ini dapat diakses melalui jalan ekstrim, hanya dapat dilalui dengan kendaraan ganda 4×4. pada gardan (4×4) atau sepeda motor.

Gayatri Mountain Adventure merupakan kawasan petualangan seluas 12 hektar dengan keindahan alam pegunungan asli.

Hotel ini terletak di tengah perkebunan teh dengan view langsung Gunung Gede Pangrango, Perbukitan Puncak, Kota Bogor dan Gunung Salak.

Tempatnya berada di kawasan Citeko, Puncak-Bogor dengan iklim yang sejuk dan pemandangan alam yang indah.

Area Gayatri Mountain Adventure terbagi menjadi beberapa area wisata antara lain area camping, area caravan, area off-road, area panahan dan area hutan belantara.

Dengan kawasan wisata yang sangat baik, kawasan ini sangat cocok untuk retret, retret dan pertemuan.

Dalam hal ini, Kawasan Wisata Petualangan Gunung Gayatri merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin berpetualang seru sambil menikmati keindahan alam pegunungan yang masih alami.

Baca Juga:Bosen Mengonsumsi Kopi Luwak Hanya Diminum Saja? Inilah Cara Membuat Bolu Kukus Kopi Luwak Takaran Sendok Ala RumahanNikmatnya Makanan Dari Olahan Kopi, Resep Bolu Kukus Kopi Takaran Sendok Praktis

Selain camp Gayatri, Anda juga bisa menikmati suasana camp dataran tinggi di Megamending Highland Camp (Charm of Highland Camp).

Tempatnya 1003 meter di atas permukaan laut (puncak tertinggi). Suasananya terdiri dari puncak tinggi, hutan hijau, gunung Gede Pangrango yang megah dan gunung Salak.

Bahkan di malam hari, para pekemah dimeriahkan dengan pesona kelap-kelip lampu kota dari atas.

Nah itulah artikel tentang 4 Objek Wisata Bogor Murah Untuk Piknik Dan Berlibur Bersama Keluarga Di Akhir Pekan.

0 Komentar