5 Tempat Wisata Bandung Kota Yang Memiliki View Indah Dengan Harga Murah

5 Tempat Wisata Bandung Kota Yang Memiliki View Indah Dengan Harga Murah
5 Tempat Wisata Bandung Kota Yang Memiliki View Indah Dengan Harga Murah (Maps/Situ Ptengan)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 5 Tempat Wisata Bandung Kota Yang Memiliki View Indah Dengan Harga Murah

Bandung, sebuah kota di provinsi Jawa Barat, telah muncul sebagai salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia.

Bandung menawarkan beberapa tempat wisata menarik dan menjadi pilihan ideal untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman dekat.

Baca Juga:Resep Bolu Chocolatos Kukus Bisa Memperbaiki Mood Pasanganmu Ketika Lagi NgambekBosen Mengonsumsi Kopi Luwak Hanya Diminum Saja? Inilah Cara Membuat Bolu Kukus Kopi Luwak Takaran Sendok Ala Rumahan

Keindahan alam, iklim yang sejuk, dan keramahan masyarakatnya semakin menambah daya tariknya sebagai destinasi liburan yang mengasyikkan.

Tapi itu baik meskipun Anda tidak melakukannya setiap hari, tetapi Anda bisa berjalan setidaknya seminggu sekali, yang baik untuk kesehatan Anda.

Di Bandung lebih spesifiknya kawasan Dago Pakar merupakan kawasan pendakian yang tidak hanya menyehatkan tubuh, tapi juga bisa menjadi tempat refreshing untuk melepas penat.

Nikmati udara sejuk dan 2.500 spesies tumbuhan berbunga di taman seluas 590 hektar ini.

Selain menikmati pemandangan alam, ada objek wisata gua Jepang yang bisa Anda kunjungi saat berkunjung ke taman.Oh ya, Tahura sendiri merupakan kependekan dari Taman Hutan Raya.

Dago Pakar atau Taman Hutan Raya Djuanda merupakan tempat wisata budget di Bandung. Hanya dengan Rp 10.500 kita sudah bisa menikmati sejuknya suasana taman hutan raya. Ada juga air terjun, gua Belanda, dan gua kolonial Jepang.

Floating Market Lembang

Apakah Anda ingin merasakan berbelanja di pasar terapung? Tidak perlu jauh-jauh ke Banjarmasin atau Thailand, kini ada juga pasar serupa di Bandung tepat di kawasan Lembang yaitu Pasar Terapung.

Baca Juga:Nikmatnya Makanan Dari Olahan Kopi, Resep Bolu Kukus Kopi Takaran Sendok PraktisKreatifitas Dirumah, Resep Bolu Pisang Kukus 3 Bahan, Murah Praktis Dan Tidak Mudah Basi

Destinasi wisata murah di Bandung yang satu ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2012 dan berhasil menarik perhatian wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Meski sama-sama mengikuti konsep pasar terapung, produk seperti ikan, daging, dan sayuran mentah tidak dijual di pasar tersebut.

Pasar ini menjual berbagai kuliner, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat yang mengenyangkan.

0 Komentar