CIMORY Dairyland Puncak Harga Tiket & 5 Wahana Seru Juni 2023 Dijamin Betah Dan Ngga Pengen Pulang Deh!

CIMORY Dairyland Puncak Harga Tiket & 5 Wahana Seru Juni 2023 Dijamin Betah Dan Ngga Pengen Pulang Deh!
CIMORY Dairyland Puncak Harga Tiket & 5 Wahana Seru Juni 2023 Dijamin Betah Dan Ngga Pengen Pulang Deh! (wisatapacetcenter.com)
0 Komentar

Cimory Dairyland juga menghadirkan sejumlah wahana seru untuk melengkapi rekreasi. Wahana tersebut yaitu tunggang kuda, kereta keliling, ATV, serta panahan.

Pengunjung bisa memilih naik kuda biasa atau kuda poni untuk anak-anak. Jalur kuda dibatasi pagar sehingga pengunjung bisa berkeliling area wisata dengan aman. Terdapat dua jenis kereta keliling yang tersedia.

Restoran

Setelah menghabiskan waktu bermain dengan hewan serta berfoto ria, tentu perut terasa kosong. Maka sudah waktunya untuk melipir ke Restoran Cimory Dairyland.

Baca Juga:3 Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Lembang13 Wisata Bandung Selatan yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi Dijamin Kalian Betah Dan Ngga Pengen Pulang!

Masih dengan tema peternakan, interior restoran didominasi kayu. Bangkunya berbentuk kayu gelondongan serta meja berbentuk gentong kayu yang unik. Menu yang disajikan berupa set bento yang praktis.

Dalam satu set, terdapat nasi, salad, serta lauk seperti Yakiniku dan teriyaki. Ada juga makanan penutup manis seperti puding dan Wedang yang hangat. Jangan lupa mencoba produk susu yang menjadi andalan Cimory yaitu es krim dan yoghurt.

Fasilitas Cimory Dairyland Puncak

Fasilitas pendukung yang tersedia yaitu area parkir luas, toilet, dan musala. Sementara fasilitas wisatanya yaitu taman hewan, restoran, wahana permainan segala usia, area foto, dan sewa kostum.

Jalan setapak di area Cimory Dairyland terbilang cukup ramah stroller maupun kursi roda. Sehingga aman dikunjungi oleh bayi hingga pengguna kursi roda.

Lokasi Cimory Dairyland Puncak

Cimory Dairyland terletak di Jalan Raya Puncak KM 75, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Bogor. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Cimory Riverside.

Gunakanlah kendaraan pribadi seperti mobil kecil atau motor agar tidak repot ketika terkena macet. Patokan lokasinya adalah Polsek Cisarua.
(PKL / SILVIA SEPTIANTI)
 

0 Komentar