3 Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Lembang

3 Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Lembang
3 Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Lembang(google/paket wisata Bandung)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Malam Di Lembang, lembang merupakan salah satu tempat yang paling dicari wisatawan pada saat liburan ke kota Bandung, bukan tanpa alasan mengapa banyak wisatawan yang menyukai lembang karena lembang mempunyai banyak destinasi wisata, Perkebunan teh dan stroberi menawarkan kunjungan dengan memetik buah musiman ditambah dengan udaranya yang sejuk menambah kesan anda saat liburan.

Selain itu Lembang juga memiliki suasana yang sangat indah pada saat malam hari, itulah mengapa lembang jadi sangat disukai para wisatawan pada saat liburan ke kota kembang ini mau tau tempatnya dimana aja?

1. Puncak Ciumbuleuit

Puncak Ciumbuleuit memiliki udara yang sejuk, nyaman dan cocok untuk liburan bersama keluarga maupun sama teman, tempat makan yang diiringi dengan view kota Bandung akan menambah kesan nikmat pada saat kalian makan.

2. Bukit Bintang

Baca Juga:13 Wisata Bandung Selatan yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi Dijamin Kalian Betah Dan Ngga Pengen Pulang!Mengenal Lebih Jauh Personal Branding

Buat pecinta alam sangat cocok untuk mengunjungi bukit bintang, Akses menuju bukit bintang lumayan curam jadi kamu harus berhati – hati jika ingin mengunjungi tempat ini, tetapi itu semua akan terbayar dengan pemandangannya yang indah.

3. Kampung Daun

Yang terakhir ada kampung daun, tempat makan dengan nuansa alam yang asik dan banyak tempat foto yang cantik lokasinya pun mudah untuk di akses kendaraan, tempat ini sangan cocok untuk acara bareng keluarga maupun dengan sahabat.

Untuk kamu yang sedang liburan ke kota kembang atau yang lagi mencari tempat wisatakamu bisa mengunjungi beberapa tempat – tempat di atas!

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar