HP Samsung Keluaran Terbaru Juni 2023, Ada yang Harganya Rp2 Jutaan!

HP Samsung Keluaran Terbaru Juni 2023, Ada yang Harganya Rp2 Jutaan!
HP Samsung Keluaran Terbaru Juni 2023, Ada yang Harganya Rp2 Jutaan! (Samsung Flip/ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu baca artikel ini karna penasarn kan sama HP Samsung Terbaru 2023. Nah, makanya baca artikel ini sampai habis ya!

Samsung Galaxy A04

Fokus pada resolusi tinggi di harga termurah, itulah yang coba ditawarkan HP Samsung Galaxy A04. Ponsel ini menawarkan keunggulan di sektor kamera belakang dengan resolusi 50 MP. Selain itu, baterainya juga cukup oke dan awet. Kombinasi ini berpadu dengan layar 6,5 inci PLS TFT yang bisa diandalkan untuk sekadar nonton Youtube. Untuk penggunaan sehari-hari sudah oke. Apalagi, HP ini menawarkan RAM 4 GB dan storage 64 GB. Varian ini dijual dengan harga Rp1.499.000.

Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04s ini muncul sebagai penerus dari Galaxy A03s. Dibanding pendahulunya itu, Galaxy A04s memiliki tampilan yang lebih trendi. Apalagi jika kamu memilih varian warna Copper seperti ilustrasi di atas. Varian warna hijau juga tak kalah menarik. Selain itu, HP ini menawarkan layar dengan refresh rate 90 Hz.

Baca Juga:HP OPPO A57 Terbaru ini Ternyata Punya Spek Dewa yang Banyak Diminati!17 HP OPPO Terbaru dan Murah, Cuma Rp 1 Jutaan Aja!

Fiturnya membuat pengalaman scrolling makin mulus tersebut belum ada di Galaxy A03s. Hal menarik selanjutnya dari Galaxy A04s adalah kamera utamanya yang kini mempunyai resolusi 50 MP.

HP ini diperkenalkan dengan harga yang cukup bersahabat, hanya Rp2,1 juta. Namun, Anda bisa mendapatkan si ponsel dengan harga Rp1,9 jutaan melalui flash sale. HP ini cocok banget buat pelajar, pekerja, dan seluruh orang dengan gaya pemakaian kasual alias tidak neko-neko.

Samsung Galaxy A23 5G

Nah Hp Samsung terbaru 2023 selanjutnya adalah Samsung Galaxy A23 5G diluncurkan sebagai versi peningkatan dari Galaxy A23 (LTE). Sektor yang ditingkatkan bukan cuma dukungan jaringan seluler 5G. Namun, performa, refresh rate, dan hasil tangkapan gambar secara keseluruhan turut meningkat. Alasannya tak lain karena HP ini memakai SoC yang lebih canggih yakni Snapdragon 695 bikinan Qualcomm. SoC ini membuat Galaxy A23 5G satu tingkat di atas Galaxy A23 standar.

Seluruh tugas harian, tugas serius, dan multimedia bisa dikerjakan dengan gegas oleh HP 3 jutaan ini. Salah satu hal menarik yang masih dipertahankan oleh Galaxy A23 5G adalah keberadaan OIS untuk hasil foto malam hari yang lebih terang. Hanya, hal yang agak disayangkan dari HP ini yaitu speaker-nya masih mono.

0 Komentar