Nonton Queendom Puzzle Episode 1 Variety Show Korea Terbaru dari Mnet

Nonton Queendom Puzzle Episode 1 Variety Show Korea Terbaru dari Mnet
(Tangkapan layar Nonton Queendom Puzzle )
0 Komentar

sumedangekspres – Telah tayang Queendom Puzzle Episode 1 yang merupakan survival untuk membentuk girlband.

Dilansir dari Soompi Mnet’s Queendom Puzzle, versi “evolusioner” dari seri Queendom, adalah proyek baru yang menarik yang menyatukan anggota girl grup saat ini dan mantan seperti potongan puzzle untuk membuat barisan girl grup global baru.

Mnet kembali dengan Queendom Puzzle, spin-off dari acara survival populer Queendom!

Baca Juga:Wisata Lembang Cikole Terminal Wisata Grafika Cikole Cocok Untuk Healing Bersama KeluargaTaman Meksiko Bisa Menjadi Pilihan Destinasi Wisata Bogor Dekat Stasiun

“Queendom Puzzle” adalah acara variety spin-off yang menciptakan proyek girl group global yang kuat dengan menyatukan para anggota girl group pendukung saat ini serta artis wanita dan menyatukan mereka dalam sebuah teka-teki.

Program mendatang akan mengadopsi format yang benar-benar baru dari seri “Queen” sebelumnya, dengan kompetisi individu, bukan kompetisi tim.

Para kontestan bersaing untuk menjadi anggota terakhir girl grup berdasarkan penampilan mereka.

Salah satu elemen paling menonjol dari musim baru ini adalah penonton akan dapat melihat penampilan girl grup dengan anggota berbeda di setiap babak.

Anggota girl grup sebelumnya disatukan seperti teka-teki ke dalam “grup” baru dan bersaing setiap putaran untuk memamerkan pesona baru dan unik saat mereka menceritakan kisah mereka.

Akan ada penampilan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang hanya terlihat di Queendom Puzzle.

Teaser yang baru dirilis menampilkan lagu-lagu girl grup ikonik yang diputar di latar belakang dan menampilkan siluet tujuh selebritas wanita.

Baca Juga:Wisata Bandung Barat di Lembang Cikole Ini Miliki Keindahannya Seperti Negeri DongengHarga dan Spesifikasi Oppo A53 Terbaru Juni 2023, Pilihan HP Tampil Kece Dengan Harga Terjangkau

Queendom Puzzle adalah reality show bertahan hidup K-pop Mnet. Merupakan kelanjutan dari Queendom dan Queendom Season 2. Mamamoo memenangkan season pertama Queendom pada tahun 2019.

Season Queendom tayang pada tanggal 31 Maret 2022 karena kesuksesan dan popularitasnya. Enam kelompok gadis bersaing memperebutkan gelar ratu. WJSN adalah pemenang Musim 2.

Queendom Puzzle terdiri dari 26 peserta dari girl grup K-Pop lama dan baru yang populer. Ini adalah kompetisi individu, bukan kompetisi tim seperti musim-musim sebelumnya.

Mereka berpartisipasi dalam tugas setiap minggu dan pemungutan suara global menentukan peringkat dan eliminasi mereka. Para peserta dihadapkan dengan konsep dan tugas baru dan dinilai oleh juri.

0 Komentar