Sinopsis Queendom Puzzle Acara Survival Terbaru Ada Member WJSN Hingga Personil dari Grup yang Sudah Bubar

Sinopsis Queendom Puzzle Acara Survival Terbaru Ada Member WJSN Hingga Personil dari Grup yang Sudah Bubar
(Tangkapan layar Queendom Puzzle)
0 Komentar

Dalam pratinjau episode pertama, kontestan akan diberi peringkat sebelum kompetisi resmi. Ke-26 peserta dibagi menjadi empat kategori berdasarkan penampilan mereka sebelumnya, peringkat penampilan musik, dan penjualan album.

MC Taeyeon mengungkap kriteria pemeran utama untuk serial tersebut. Ini bukan penempatan permanennya dan akan berubah setelah misi Queendom Puzzle pertamanya.

Di babak pertama teka-teki Queendom, 26 gadis dibagi menjadi empat kelompok dan diberi tugas membawakan lagu.

Baca Juga:Nonton Queendom Puzzle Episode 1 Variety Show Korea Terbaru dari MnetWisata Lembang Cikole Terminal Wisata Grafika Cikole Cocok Untuk Healing Bersama Keluarga

Keempat grup tersebut disebut PICK CAT, Athena, PICK on the Top dan DROP the Beat. Video penampilannya dapat dilihat di saluran YouTube MNET K-Pop.

Setiap kontestan diberikan peringkat dari 1 hingga 4 berdasarkan performa karir mereka sebelumnya di industri K-pop, yang ditentukan oleh jumlah kemenangan mereka di acara musik dan jumlah penjualan album pada saat perilisan (individu atau grup).

Setiap kontestan diberikan potensi untuk mengevaluasi diri sendiri berdasarkan kinerja dengan memilih artis tersebut naik atau turun dari total 27 suara; skor voting yang dominan akan menentukan apakah artis tersebut naik peringkat atau turun.

0 Komentar