Wisata Magelang Gratis Merubah Pandangan yang Tadinya Pahit Jadi Manis

Wisata Magelang Gratis Merubah Pandangan yang Tadinya Pahit Jadi Manis
Wisata Magelang Gratis Merubah Pandangan yang Tadinya Pahit Jadi Manis
0 Komentar

sumedangekspres – Kota Magelang merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kota ini memiliki keindahan alam yang memukau dan kaya akan warisan sejarah dan budaya. Magelang identik dengan wisata yang kebanyakan candi. Namun tidak hanya itu magelang juga mempunyai wisata yang lain tidak di kenakan dengan tiket masuk alias gratis tanpa bayar.

Maka dari itu kami akan memberikan rekomendasi kepada kamu yang ingin mencoba wisata gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun ya.

1. KL Ecopark

KL Ecopark adalah taman hiburan besar yang dilengkapi dengan berbagai macam wahana.

Baca Juga:Wisata Lembang Terbaru dan Harga Tiket Ramah DUIT Gas Ga SihJika Kalian Boring Mending Healing Wisata Bogor Terbaru

Pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi dan permainan yang menarik, seperti bianglala, kereta gantung, sepeda terbang, dan masih banyak lagi.

Wahana-wahana ini memberikan kesenangan dan kegembiraan bagi anak-anak maupun dewasa.

2. Kebun Bibit Senopati

Kebun Bibit Senopati, yang terletak di Jl. Panembahan Senopati, Jurangombo Utara, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Jawa Tengah, merupakan tempat yang menawarkan beragam aneka bunga dan tanaman.

Kebun Bibit Senopati menampilkan berbagai macam jenis bunga dan tanaman yang menarik.

Pengunjung dapat menemukan berbagai varietas bunga, seperti mawar, anggrek, melati, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga berbagai tanaman hias dan tumbuhan yang menarik untuk dijelajahi.

3. OHD MUSEUM

OHD Museum merupakan destinasi yang menarik bagi pecinta seni dan mereka yang ingin menggali lebih dalam tentang seni rupa modern dan kontemporer.

Dengan koleksi lukisan, patung, dan instalasi seni yang bervariasi, museum ini menawarkan kesempatan untuk menghargai karya-karya seniman dan memperluas wawasan tentang dunia seni.

0 Komentar