Wisata Puncak Bogor Terbaru 2023, Berikut Harga Tiket dan Alamat! Bisa Liburan Bareng Keluarga, Bestie Atau Ayang

Wisata puncak Bogor terbaru
Wisata puncak Bogor terbaru
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata puncak Bogor terbaru, ketika waktunya libur adalah hal paling ditunggu karena bisa liburan bareng keluarga, bestie atau kekasih tercinta. Apalagi liburan yang kamu pilih adalah ke Bogor. Liburan ke Bogor makin seru karena ada ragam wisata Puncak terbaru 2023 yang bisa dikunjungi. Puncak Bogor memang selalu menjadi destinasi wisata favorit, khususnya bagi wisatawan Jabodetabek.

Wisata puncak Bogor terbaru, dengan pemandangan alam yang serba hijau, udara yang asri, dan ragam aktivitas seru ramah keluarga yang ditawarkan membuat Puncak Bogor selalu menarik untuk dikunjungi. Nah, ada beberapa wisata Puncak terbaru 2023 yang wajib kamu kunjungi bersama orang tersayang.

1. The Nice Funtastic Park

Kamu termasuk orang yang penuh jiwa petualang? Atau ingin menikmati panorama Puncak dengan cara yang berbeda? Liburan ke The Nice Funtastic Park, yuk! Menawarkan pemandangan alam yang asri, wisata Puncak terbaru 2023 ini mengusung konsep adventure. The Nice Funtastic Park dilengkapi dengan Mini Zoo di mana anak-anak bisa melihat bahkan berinteraksi langsung dengan ragam satwa unik dan eksotis. Mulai dari kuda poni, burung unta, ayam pheasant, kucing caracal, domba, iguana, serval, hingga longhorn.

Baca Juga:Wisata Bandung Terbaru dan Paling Hits 2023, Gak Perlu Naik Pesawat Karna di Bandung Ada Tempat Seperti Bali1HP OPPO A54 Elegan Dengan Finishing Mengkilap, Ada Fitur AI Beauty Kecantikan Kamera yang Paripurna

Makin seru, si kecil juga bisa seru-seruan di Playground yang menghadirkan permainan perosotan dan kolam bola. Adapun harga tiket The Nice Funtastic Park dibanderol mulai dari Rp30.000 untuk weekday dan Rp35.000 untuk weekend. Sementara jam buka The Nice Funtastic Park yaitu weekday pukul 09.00-17.00 dan weekend pukul 08.00-17.45. Soal lokasinya, The Nice Funtastic Park berada tak jauh dari Taman Bunga Nusantara yakni di Jl. Mariwati KM 11, Cianjur, Jawa Barat.

Alamat:

Jl. Mariwati KM 11, Cianjur, Jawa Barat

Jam buka:

Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 & Sabtu-Minggu pukul 08.00-17.45

Harga tiket:

Mulai dari Rp30.000

2. Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari memang sudah lama menjadi wisata Puncak favorit. Walaupun bukan termasuk wisata baru, tetapi aktivitas seru yang ditawarkan selalu memberikan pengalaman liburan terbaru. Selain seru-seruan naik Perahu Naga Dayung mengelilingi area Taman Wisata Matahari, kamu juga bisa memacu adrenalin naik wahana Perahu Bajak Laut dan flying fox. Bagi yang liburan bersama keluarga, ajak si kecil main bom-bom car, naik ATV, serta mencoba wahana permainan air sambil berenang di waterpark.

0 Komentar