Drama Korea King The Land Episode 1 Yoona SNSD dan Junho 2PM Jadi Pasangan Prik

Drama Korea King The Land Episode 1 Yoona SNSD dan Junho 2PM Jadi Pasangan Prik
(King the Land sumber foto: hancinema)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drama Korea King The Land Episode 1 Sub Indo yang akan tayang perdana pada 17 Juni 2023.

King The Land Episode 1 menjadi penantian para pecinta drakor.  King The Land dimulai sebagai komedi romantis dengan kekasih yang berubah menjadi musuh.

King the Land adalah genre kdrama rom-com yang bercerita tentang seorang ahli waris dan seorang karyawan yang bekerja di sebuah hotel keluarga.

Baca Juga:20 Kuliner Khas Sumedang Jangan Ngaku Pernah ke Sumedang Kalo Belum Coba IniEstetika Jalan Tol Cisumdawu Terbukti Dengan Ucapan Jusuf Hamka

Disutradarai oleh Im Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Lee Jun-ho, Im Yoon-ah, Go Won-hee, Kim Ga-eun, Ahn Se-ha dan Kim Jae-won.

King The Land telah menjadi pusat perhatian sejak pengumuman casting JTBC, dengan idola K-pop generasi kedua YoonA Girls’ Generation dan Lee Junho dari 2PM menggemparkan industri akting dengan K-drama mereka.

Mereka pertama kali menunjukkan chemistry mereka dengan mengadakan salah satu festival musik, MBC Gayo Daejejeon, pada akhir tahun 2022 yang menarik banyak perhatian di King The Land.

Sinopsis King The Land 

Pengusaha dan karyawan awalnya tidak setuju karena tujuan mereka tidak sama. Goo Won adalah pewaris chaebol yang menawan, penuh perhitungan, dan sopan, bagian dari King Group, yang memiliki jaringan hotel mewah.

Ia membenci orang yang tidak tulus dan selalu memalsukan senyuman. Masukkan pengusaha hotel Cheon Sa-rang, yang namanya secara harfiah berarti cinta.

Dia selalu tersenyum dan mencoba yang terbaik saat mengatakan bahwa Goo Won akan bekerja sama dengan hotelnya.

Ini, tentu saja, membawa mereka ke dalam konflik, karena Sa-rang tidak bisa menyenangkan bosnya, sementara Goo Won tidak yakin mengapa dia terus berada di bawah kulitnya.

Baca Juga:Ada Salju di Wisata Solo Terdekat The Lawu Park Kak Seto Sering Kesini Cocok Buat Liburan Anak-AnakSinopsis Queendom Puzzle Acara Survival Terbaru Ada Member WJSN Hingga Personil dari Grup yang Sudah Bubar

Drama ini bercerita tentang ahli waris Goo Won, yang terjebak dalam perang berturut-turut, dan Cheon Sa-rang yang ceria, yang senyumnya menyentuhnya lebih dari siapa pun.

Saat mereka mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama, cinta yang indah mulai berkembang dalam kisah mereka.

Serial ini terdiri dari 16 episode dan terbit dua episode setiap minggu (Sabtu hingga Minggu) pukul  20.30 WIB.

0 Komentar