Rekomendasi Hotel di Kabupaten Sumedang Jawa Barat yang Cocok Dipakai Nginep Bareng Ayang!

Rekomendasi Hotel di Kabupaten Sumedang Jawa Barat yang Nyaman dan Memiliki Pelayan Baik!
Rekomendasi Hotel di Kabupaten Sumedang Jawa Barat yang Nyaman dan Memiliki Pelayan Baik! (Google Map Photo/Andi Hidayat)
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu baca artikel ini pasti lagi cari hotel di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang nyaman, bersih, dan punya pelayanan yang baik kan? Nah tenang kalo kamu baca artikel ini sampai habis dijamin bingung mau pilih hotel yang mana hihi.

1. Hotel Asri Sumedang

Terletak di Jl. Pacuan Kuda No. 2 & 6, Kotakaler, Sumedang Utara, Sumedang, Jawa Barat, Sumedang Utara, Sumedang, Jawa Barat, Indonesia, 45322. Hotel Asri Sumedang menawarkan akomodasi dengan pusat kebugaran, parkir pribadi gratis, dan taman. Hotel bintang 3 ini menawarkan resepsionis 24 jam dan Wi-Fi gratis.

Jarak dari Trans Studio Bandung dan Gedung Sate adalah 46 km dari hotel. Di hotel, kamar-kamarnya memiliki AC dan TV layar datar. Sarapan prasmanan tersedia setiap pagi di Hotel Asri Sumedang.

Baca Juga:Amory Boutique Hotel Sumedang Ternyata Punya Fasilitas Sebaik Ini!Tayang Dimana Sih Drakor King the Land? Yuk Pantengin Terus Platform ini!

Braga City Walk berjarak 48 km dari akomodasi, sedangkan Stasiun Kereta Bandung berjarak 49 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Husein Sastranegara, 50 km dari Hotel Asri Sumedang.

2. Amory Boutique Hotel

Amory Boutique adalah hotel bintang tiga yang memiliki fasilitas berupa AC, Restoran, Resepsionis 24 Jam, WiFi. Dan jika ingin menikmati beberapa fasilitas lain mungkin memerlukan biaya tambahan.

Fitur primer dari  ini cukup banyak dan bervariasi, salah satunya memiliki pelayanannya baik dan responsif. Dilihat dari sisi kamar hotelnya, kamar hotelnya luas. Desain kamar hotel cukup baik dan simple. Didalam Kamar memiliki lemari, sebuah meja, tv, dan masih banyak yang lain.

Lokasinya di Jalan Jalan Mayor Abdurahman No. 101, Kotakaler, KecamatanSumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

3. Hotel Kencana Jaya

Hotel Kencana Jaya ini tak mau kalah, berbagai fasilitas terbaik seperti Resepsionis 24 Jam, Parkir. Beberapa fasilitas lain mungkin memerlukan biaya tambahan. Ini juga merupakan hotel berbintang 2 menawarkan kamar-kamar bersih serta memiliki tipe Superior, Deluxe, Single.

Hotel ini memliki berbagai fasilitas AC dingin, kamar mandi, mushalla yang berada di lantai dua, terasa nyaman menginap di City Edge Jatinangor berbintang tiga.

4. Scarlet Skyland Jatinangor Hotel

0 Komentar