Kapan Sih Drama Korea King The Land Tayang? Kamu Pengen Tahu Ya? Coba Cek Disini

Kapan Sih Drama Korea King The Land Tayang? Kamu Pengen Tahu Ya? Coba Cek Disini
Kapan Sih Drama Korea King The Land Tayang? Kamu Pengen Tahu Ya? Coba Cek Disini(sumber:dis𝒽a)
0 Komentar

sumedangekspres – Kapan Sih Drama Korea King The Land Tayang? Kamu Pengen Tahu Ya? Coba Cek Disini, Sekarang sedang banyak dicari mengenai  Drama Korea King The Land Tayang kapan? nah King The Land adalah serial drama Korea terbaru yang menampilkan Yoona SNSD dan Junho 2PM sebagai pemeran utama. Serial drama ini dijadwalkan untuk ditayangkan pada slot Sabtu-Minggu malam mulai tanggal 17 Juni 2023.

Industri hiburan Korea Selatan selalu menghadirkan drama-drama terbaru yang menarik dengan bintang-bintang terkenal.

Kali ini para penggemar drama Korea sangat menantikan kolaborasi Yoona SNSD dan Junho 2PM dalam drama King the Land.

Baca Juga:Hotel Dekat Dengan Akses Tol CISUMDAWUThe Heritage Palace Seperti Istana Negeri Dongeng Wisata Solo

Yoona dan Junho, keduanya idola grup K-pop legendaris, membintangi film komedi romantis King the Land.

King The Land mengisahkan tentang Gu Won (Lee Jun Ho), seorang putra dari keluarga chaebol yang memiliki perusahaan bernama King Group.

Sinopsisnya Nih Ya

King the Land mengisahkan tentang Gu Won (Junho 2PM), pewaris chaebol keluarga Gu yang memiliki perusahaan raksasa bernama King Group.

Sebagai seorang pria yang cerdas, anggun, dan flamboyan, Gu Won memiliki sikap yang dingin dan sombong. Ia sangat membenci senyuman palsu dan tidak suka dengan orang-orang yang memiliki motif tersembunyi.

Meskipun memiliki karisma yang kuat, Gu Won tidak beruntung dalam hal asmara.

Suatu hari, ia terlibat dalam urusan bisnis Hotel King dan bertemu dengan Cheon Sa Rang (Yoona SNSD), seorang karyawan yang memiliki kepribadian lembut dan senang tersenyum.

Kebersamaan Gu Won dan Sa Rang tidak berjalan mulus karena kepribadian mereka yang bertolak belakang.

Baca Juga:Lepaskan Penat Mari Berlibur Ke Wisata Magelang Kalian Akan Mendapatkan Kebahagiaan Secara GratisLagi Masa Pendekatan? Yu Ajak Gebetan Healing Sekalian Sama Keluarganya Biar Dapat Restu Wisata Lembang Tiketnya Murah Banget Gass

Gu Won kesal dengan keceriaan dan senyuman Sa Rang, sedangkan Sa Rang merasa terganggu dengan sikap dingin dan sombong Gu Won.

Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka perlahan berubah dan tumbuh benih cinta di antara mereka.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk menikah sebagai pasangan. Namun, kehidupan cinta mereka tidak berjalan sesuai harapan.

Bagaimana Gu Won dan Sa Rang akan melanjutkan hubungan mereka? Untuk mengetahui kelanjutannya, Anda dapat menyaksikan King the Land di JTBC setiap Sabtu dan Minggu.

0 Komentar