Ingin Liburan Gratis di Lembang? Untuk Pencinta Seni NuArt Sculpture Park Wajib Dikunjungi!

liburan gratis di Lembang
liburan gratis di Lembang(googlemaps/leokim)
0 Komentar

sumedangekspres– Liburan gratis di Lembang, waktu liburan sebentar lagi, mungkin ketika mendengar kata Lembang kamu akan berpikiran ltempat wisata disana mahal-mahal, padahal ada beberapA tempat wisata yang bisa kamu kunjungi tanpa tiket masuk,

rekomendasi wisata Lembang gratis bisa dijadikan rujukannya. Kamu dapat menikmati berbagai wahana menarik tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

liburan gratis di Lembang, Lembang merupakan salah satu daerah di Bandung Jawa Barat yang memiliki banyak destinasi wisata menarik. Jika penasaran dengan pilihan tempatnya pastikan menyimak artikel ini sampai selesai.

Baca Juga:Tempat Wisata Viral Magelang, Pantesan Viral Ada Desa Mirip Dengan Kota Nepal!Wisata Baru Solo Harga Terjangkau, Ada Kastil Eropa Yang Berdiri Megah di Tanah Jawa Sampai Ada Gerbang Menuju Langit Ke Tujuh, Lho!

Berikut daftar rekomendasi wisata Lembang gratis ataupun memiliki tarif yang sangat murah, sehingga kamu tidak perlu pusing dengan biaya masuknya:

1. NuArt Sculpture Park

Tempat ini bisa dijadikan pilihan destinasi wisata bagi para pecinta seni. Meski gratis, namun NuArt Sculpture Park memiliki banyak koleksi yang bisa dilihat secara leluasa oleh pengunjung.
Konsep wisata yang dibuat oleh Nyoman Nuarta ini adalah galeri seni terbuka sehingga selain bisa menikmati berbagai macam karya seni, kamu juga dapat menikmati keindahan alam sekitar.

2. Tafson Barn
Sebaiknya kamu mengunjungi Tafson Barn saat malam hari karena gemerlap lampu yang dipasang di sekitar lokasi akan membuat suasana menjadi romantis dan tentunya indah. Disarankan berkunjung ke sana bersama pasangan ataupun keluarga.

3. Taman Bunga Cihideung
Hamparan bunga cantik yang tumbuh di area seluas 50 hektar ini bisa dijadikan sebagai lokasi untuk berfoto. Bukan hanya satu jenis, bunga yang ada di Taman Bunga Cihideung ada banyak ragamnya.

4. Puncak Ciumbuleuit
Di tempat ini kamu bisa menikmati berbagai olahan khas Sunda di saung yaitu sebuah gubuk dari bambu. Sebaiknya kamu berkunjung pada saat malam atau menjelang senja karena pemandangan sekitar terlihat begitu cantik.

5. Desa Wisata Kampung Pasir Angling
Keunikan yang bisa kamu dapatkan saat berkunjung ke Desa Wisata Kampung Pasir Angling adalah rumah-rumah masyarakat di sana dihiasi dengan mural sehingga membuatnya terlihat unik.

6. Gunung Putri Lembang
Berwisata di dataran tinggi sering dijadikan sebagai pilihan untuk merefresh pikiran. Kamu bisa menikmati pemandangan khas dataran tinggi di Gunung Putri Lembang dengan mendirikan tenda bersama teman atau keluarga.

0 Komentar