Rekomendasi Tempat Makan di Sumedang, Wisata Kuliner yang Terkenal dengan Suasana Asri!

Rekomendasi Tempat Makan di Sumedang, Wisata Kuliner yang Terkenal dengan Suasana Asri!
Rekomendasi Tempat Makan di Sumedang, Wisata Kuliner yang Terkenal dengan Suasana Asri! (ist/instagram)
0 Komentar

5. Rumah Makan Joglo 

Merupakan resto atau tempat makan dengan bangunan khas jawa tengah. Menu yang tersedia bukan menu masakan khas jogja ya, namun menyajikan kuliner khas sunda dengan harga yanga cukup terjangkau.

Menu yang disediakan antara lain ada nasi liwet, hidangan spesial ayam dan bebek, hidangan spesial ayam goreng, hidangan berkuah spesial bumbu keraton, ikan spesial khas joglo, spesial seafood, tumis sayuran dan juga steak.

Fasilitas yang terdapat di tempat ini yaitu mushola dan toilet juga tempat parkir yang cukup luas.

6. Tahu Palasari

Baca Juga:Ternyata Wisata Solo dan Sekitarnya Se-seru Itu! Kamu Bisa Jalan Jalan Dalam Air!Wisata di Magelang Kaliangkrik yang Paling Hits dan Banyak Diminati!

Rumah makan ini merupakan rumah makan yang menyediakan beraneka masakan dengan rasa yang nikmat dan lezat.

Menu dari tempat ini ada mie kuah baso, mie kuah pangsit, mie kuah babat, mie kuah babat pangsit, nasi rames, ayam goring, pepes ayam, pepes ikan, daging rending, nasi kare, ayam kari dan beberapa minuman dingin dan hangat.

7. Sate Iting

Rekomendasi terakhir yaitu Sate Iting, tempat makan yang hits dan populer di Sumedang. Rasanya yang lezat membuat tempat makan ini menjadi terkenal hingga ke seluruh daerah Sumedang.

Tempat ini memiliki menu utamanya yaitu Sate. Ada sate ayam, sate kambing, sate ati kambing, sate sapi, aneka nasi goreng ayam/kambing/sapi, gulai kambing/sapi, sop iga sapi, tempe mendoan, oseng kangkung dan terdapat menu lainnya.

Itulah beberapa tempat kuliner terkenal di Sumedang. Pastikan untuk mencoba beberapa hidangan khas Sumedang saat kamu berkunjung ke kota ini.

0 Komentar