Wisata Lembang Bandung Instagramable yang Wajib Dikunjungi!

Wisata Lembang Bandung Instagramable yang Wajib Dikunjungi!
Wisata Lembang Bandung Instagramable yang Wajib Dikunjungi! (ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu baca artikel ini pasti masih bingung kan mau pergi ke tempat wisata di Lembang Bandung yang mana? Nah kalo kamu baca artikel ini sampai habis dijamin deh gakan ada drama bingung bingung hihi.

Berikut adalah beberapa tempat wisata di Lembang, Bandung yang terkenal dengan keindahan dan kesan Instagramable:

1. Farmhouse Lembang: Tempat ini memiliki arsitektur ala Belanda dengan latar belakang pemandangan perbukitan. Anda dapat berfoto di sekitar area kebun bunga, gazebo, atau di depan replika rumah Belanda yang ikonik.

Baca Juga:Tempat Wisata Bogor Terdekat dari Pusat Kota, Pemandangan Indah Ini Wajib Dikunjungi!5 Tempat Wisata Bandung Terdekat dari Stasiun, Cocok Buat Liburan Akhir Pekan!

2. The Lodge Maribaya: Wisata alam dengan pemandangan air terjun yang menakjubkan. Anda dapat berfoto di jembatan gantung, pohon pinus, atau di sekitar air terjun dengan latar belakang alam yang indah.

3. Dusun Bambu: Tempat ini memiliki suasana pedesaan dengan latar belakang hutan bambu yang menyejukkan. Ada banyak spot foto menarik, seperti jembatan bambu, rumah pohon, dan gazebo di tengah kolam.

4. Floating Market Lembang: Tempat ini menawarkan suasana pasar terapung dengan pemandangan danau yang indah. Anda dapat berfoto di atas perahu, menikmati kuliner khas, atau berpose dengan latar belakang kebun bunga yang cantik.

5. Tangkuban Perahu: Gunung berapi aktif yang memiliki pemandangan yang menakjubkan. Anda dapat berfoto di dekat kawah dengan latar belakang asap belerang atau menjelajahi jalur wisata alam sekitarnya untuk mendapatkan gambaran yang lebih luas.

6. Rabbit Town: Tempat ini merupakan taman kelinci yang lucu dengan banyak kelinci yang berkeliaran bebas. Anda dapat berfoto dengan kelinci-kelinci yang menggemaskan atau menjelajahi berbagai spot foto yang unik di dalamnya.

7. Sapulidi Resort: Penginapan dengan desain rumah panggung Sunda yang tradisional. Anda dapat berfoto di sekitar area taman, gazebo, atau di atas jembatan kayu yang indah.

8. Saung Wargi: Bagi Anda yang hobi mancing, Saung Wargi di kawasan Lembang ini bakal cocok, deh. Di sini, ada danau buatan yang diberi nama Danau Bonita. Kamu bisa memancing ikan bawal, gurame, hingga nila di sini.

0 Komentar