5 Rumah Makan Di Sumedang, Wisata Kuliner Yang Terkenal Enak Wajib Kalian Kunjungi!

5 Rumah Makan Di Sumedang, Wisata Kuliner Yang Terkenal Enak Wajib Kalian Kunjungi!
5 Rumah Makan Di Sumedang, Wisata Kuliner Yang Terkenal Enak Wajib Kalian Kunjungi! (google.Heri Hall)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rumah Makan Di Sumedang, Sumedang merupakan salah satu kota yang terkenal dengan beragam makanan kulinernya. Sehingga tidak heran jika di Sumedang terdapat banyak tempat makan yang sangat hitss saat ini.

Setiap tempat makan memiliki menu dengan ciri khas, sehingga mampu meningkatkan selera makan. Bahkan, sebagian banyak tempat makan di Sumedang menjual beragam menu dengan harga yang terjangkau.

Nah, bagi bagi anda yang sedang berada di Sumedang atau sedang merencanakan atau mengunjungi Sumedang, kalian wajib datang ke tempat ini!

1. Rumah makan Saung Teko

Baca Juga:Gubernur Jabar Pastikan Harga Bahan Pokok Terjangkau Jelang Lebaran 2023Pesan Ridwan Kamil kepada Generasi Muda: Bangun Mimpi Besar

Jika kalian pencinta makanan sunda, tempat makan yang satu ini wajib sekali dikunjungi. Rumah makan Saung Teko cukup terkenal di Sumedang dan yang paling recommended.

Apalagi jika anda berlibur bersama keluarga, tempat makan ini cocok sekali untuk dipilih. Apalagi dengan beragam menu yang tersedia mampu membuat ketagihan.

Adapun beberapa menu yang tersedia pada rumah makan ini ya seperti aneka masakan ayam, tongseng sapi, iga sapi, masakan gepuk sapi, olahan berbagai ikan nila, ikanmujair, ikan gurami, ikan mas dan masih banyak sekali.

Jika kalian tertarik untuk menikmati beragam menu yang tersedia, bisa datang ke Jalan Raya Cimuja, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat. Perlu kalian ketahui juga rumah makan ini mulai buka pukul 08.00 pagi sampai jam 22.00 malam.

2. Rumah Makan Sawargi

Masih seputar dengan rumah makan yang menyediakan menu khas sunda, seperi halnya Rumah Makan Sawargi.

Apalagi rumah makan ini hadir dengan desain ruangan yang unik serta dapat memberi kenyamanan. Apabila jika kalian berkunjung bersama keluarga atau teman-teman, tempat makan ini cocok sekali karena cukup luas.

0 Komentar