Ingin Selfie Tapi Khawatir Dengan Kapasitas Memori Anda Bisa Menggunakan OPPO A16 Ram 6 Tidak Perlu Khawatir Soal Kapasitas Memori

Ingin Selfie Tapi Khawatir Dengan Kapasitas Memori Anda Bisa Menggunakan OPPO A16 Ram 6 Tidak Perlu Khawatir Soal Kapasitas Memori
(oppo.com)Ingin Selfie Tapi Khawatir Dengan Kapasitas Memori Anda Bisa Menggunakan OPPO A16 Ram 6 Tidak Perlu Khawatir Soal Kapasitas Memori
0 Komentar

Dengan desain yang elegan, OPPO A16 juga akan menjadi pernyataan gaya yang menarik.

OPPO A16 menggunakan chipset MediaTek Helio G35 (12 nm) untuk mendukung performanya. Chipset ini dikombinasikan dengan prosesor Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53), yang juga digunakan pada seri sebelumnya.

Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari yang ringan, seperti menonton video, mendengarkan musik, menggunakan media sosial, dan menjelajah internet.

Baca Juga:Alur Ceritanya Sangat Sulit Ditebak Sekali Alias Plotwis Live Action Little MermaidKeseruan MotoGP Jerman 2023 Trans7 Karena Ada Rider Andalan Baru

OPPO A16 menjalankan sistem operasi Android ColorOS 11.1, yang dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memudahkan penggunaan sehari-hari.

Beberapa fitur tersebut termasuk tampilan Eye Care Display yang dapat disesuaikan dengan kecerahan lingkungan sekitar, menu Personalization untuk menyesuaikan tampilan menu sesuai preferensi pengguna, dan fitur Super Power Saving untuk mengoptimalkan penggunaan baterai dan memperpanjang masa aktif perangkat.

Sayangnya, ponsel ini hanya dapat menggunakan ColorOS 11 dan tidak akan mendapatkan pembaruan ke ColorOS 12 dari OPPO.

OPPO A16 masih mampu menghadapi game-game kasual yang tidak terlalu berat.

Antarmukanya juga menyediakan fitur Game Assistant yang memungkinkan pengguna melakukan multitasking, seperti memeriksa pesan saat bermain game.

Namun, performa gaming OPPO A16 terkadang kurang memadai. Untuk game-game berat, pengaturan perlu disesuaikan agar performanya tetap lancar.

Misalnya, jika bermain Mobile Legends dengan pengaturan grafis tinggi, mungkin terjadi sedikit lag sesekali.

0 Komentar