Dukung Pengamanan Jaringan Listrik, PLN Jalin Kolaborasi dengan Dinas Perhubungan dan Polres Sumedang

Dukung Pengamanan Jaringan Listrik, PLN Jalin Kolaborasi dengan Dinas Perhubungan dan Polres Sumedang
Dukung Pengamanan Jaringan Listrik, PLN Jalin Kolaborasi dengan Dinas Perhubungan dan Polres Sumedang(istimewa)
0 Komentar

Sumedang, 16 Juni 2023 – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sumedang terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik serta dukungan peningkatan keandalan dan pengamanan jaringan listrik khususnya di kabupaten Sumedang.

PLN ULP (Unit Layanan Pelanggan) Sumedang Kota yang merupakan salah satu unit layanan di UP3 Sumedang bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang dan Kepolisian Resor Sumedang telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan jaringan dengan melakukan pemangkasan bersama pohon tinggi.

Pemangkasan pohon dimaksudkan untuk mengurangi potensi terjadinya gangguan jaringan listrik serta menghindari bahaya atas keselamatan terutama manusia, bangunan, dan lain-lain.

Baca Juga:Masker Wajah DIY Dari YoghurtKampung Karuhun Sumedang Wisata Baru Nih Yu Healing

Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak 31 Mei sampai dengan 10 Juni 2023 di sepanjang Jalan Prabu Gajah Agung Sumedang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya PLN Sumedang agar pelayanan penyaluran tenaga listrik senantiasa berkelanjutan kepada pelanggan,” ujar Eko Hadi Pranoto, Manager UP3 Sumedang.

Sementara itu, pada kesempatan berbeda, General Manager PLN Unit Induk Distribuis Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan PLN terus berupaya meningkatan pelayanan kelistrikan kepada pelanggan.

Untuk itu kepada pelanggan yang menemukan potensi bahaya listrik baik pohon yang mendekati jaringan maupun hal lain dapat menyampaikan kepada PLN melalui aplikasi PLN Mobile

0 Komentar