Tempat Makan Nongkrong Di Sumedang Menikmati Suasana Malam Yang Indah

Tempat Makan Nongkrong Di Sumedang Menikmati Suasana Malam Yang Indah
(thevisualvamp.tumblr.com)Tempat Makan Nongkrong Di Sumedang Menikmati Suasana Malam Yang Indah
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Makan Nongkrong Di Sumedang Menikmati Suasana Malam Yang Indah , Sumedang adalah sebuah kota yang penuh dengan tempat makan nongkrong yang menarik dan menyenangkan.

Jika Anda mencari tempat makan yang cocok untuk nongkrong bersama teman-teman atau keluarga di Sumedang, Anda tidak akan kecewa dengan beragam pilihan yang tersedia.

Salah satu tempat makan nongkrong yang menarik di Sumedang adalah dengan mengunjungi Jalan Veteran.

Baca Juga:Restoran Tempat Makan Sunda Di Sumedang Ternikmat Pokonya Mantap DehOPPO A57 RAM 8GB Spesifikasi Gahar Harga Tidak Selangit

Di sepanjang jalan ini, Anda akan menemukan berbagai kafe dan restoran yang menyajikan beragam makanan dan minuman lezat.

Anda dapat menikmati suasana yang hidup dan animasi dari kota ini sambil menikmati makanan favorit Anda atau sekedar duduk santai sambil menyeruput kopi.

Selain itu, ada juga area di sekitar Alun-Alun Sumedang yang menjadi tempat favorit untuk nongkrong.

Nyusu Doeloe

Nyusu Doeloe di Jl. Pangeran Santri No.82, Sumedang, adalah tempat yang tepat untuk nongkrong dan menikmati suasana yang santai.

Tempat ini menawarkan pengalaman yang unik dengan nuansa yang kental dengan nostalgia.

Ketika Anda masuk ke dalam Nyusu Doeloe, Anda akan merasakan atmosfer yang hangat dan akrab.

Interior tempat ini didesain dengan sentuhan klasik dan dekorasi yang mengingatkan pada masa lampau.

Baca Juga:OPPO A57 Spesifikasi dan Harga Sangat Terjangkau SekaliIngin Selfie Tapi Khawatir Dengan Kapasitas Memori Anda Bisa Menggunakan OPPO A16 Ram 6 Tidak Perlu Khawatir Soal Kapasitas Memori

Dinding-dindingnya dihiasi dengan gambar-gambar tua, ornamen klasik, dan berbagai barang antik yang menciptakan suasana yang unik dan menarik.

Selain nuansa yang menarik, Nyusu Doeloe juga menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat.

Anda dapat menikmati hidangan khas Indonesia seperti nasi goreng, mie goreng, sate, dan masih banyak lagi.

Tidak ketinggalan, minuman khas seperti es teh, kopi, atau minuman segar lainnya juga tersedia untuk menemani nongkrong Anda.

Warung si Hitam

Warung si Hitam di Jl. Prabu Geusan Ulun, Sumedang, adalah tempat yang nyaman untuk nongkrong dan menikmati waktu luang.

Dengan suasana yang hangat dan ramah, warung ini menawarkan pengalaman santai yang cocok untuk bersantai atau menghabiskan waktu bersama teman-teman.

0 Komentar