Rekomendasi Cafe Cocok Untuk Nongkrong Madep Pokonya Dekat Tol Cisumdawu

Rekomendasi Cafe Cocok Untuk Nongkrong Madep Pokonya
Rekomendasi Cafe Cocok Untuk Nongkrong Madep Pokonya(googlemaps)
0 Komentar

District Aminda Cafe ini tuh tempatnya cozy banget buat ngumpul bareng teman-teman. Suasana di sini tuh asik dan nyaman, bikin kamu betah berlama-lama.

Mereka punya desain interior yang modern dengan sentuhan yang unik, jadi pas banget buat foto-foto kece.

Yang lebih penting lagi, makanan dan minuman di District Aminda Cafe ini enak banget!

Baca Juga:Mengukir Cerita Dieng Wonosobo dan Gunung PrauKEKERINGAN BPBD Jabar Berkoordinasi dengan Wilayah Kabupaten Kota yang Rawan Terkena Dampak

Mereka menyajikan beragam hidangan lezat, mulai dari makanan berat, camilan, sampai minuman yang segar.

Rasanya bikin ketagihan dan presentasinya juga cantik, jadi nggak cuma enak dimakan tapi juga enak dipandang.

Backspace Cafe

ada lagi nih rekomendasi tempat nongkrong kece di Jatinangor! Kamu harus coba Backspace Cafe yang berlokasi dekat Pondok Kusuma Orange, Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Backspace Cafe ini tempatnya asik banget buat ngisi waktu luang bareng teman-teman. Tempatnya cozy dan atmosfernya bikin kamu langsung betah.

Desain interior mereka juga kekinian, dengan sentuhan yang unik dan modern. Cocok banget buat kamu yang suka foto-foto kece di tempat nongkrong.

Yang paling seru di Backspace Cafe ini adalah menu makanan dan minumannya. Mereka menyajikan berbagai hidangan yang enak dan menggugah selera.

Mulai dari makanan berat, camilan lezat, sampai minuman segar, semuanya ada di sini. Jadi, kamu bisa nyantai sambil menikmati makanan favoritmu.

0 Komentar