Rekomendasi Cafe Cocok Untuk Nongkrong Madep Pokonya Dekat Tol Cisumdawu

Rekomendasi Cafe Cocok Untuk Nongkrong Madep Pokonya
Rekomendasi Cafe Cocok Untuk Nongkrong Madep Pokonya(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Cafe Cocok Untuk Nongkrong Madep Pokonya Dekat Tol Cisumdawu, Nah, Bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong yang cocok dan nyaman dekat Tol Cisumdawu, aku punya rekomendasi cafe yang pasti bikin kamu nongkrong madep pokonya.

Ada restoran “Madep Pokonya” nih, tempatnya tuh pas banget buat nongkrong santai. Suasana di sini tuh asik dan cozy banget, bikin kamu betah ngobrol sama teman-teman.

Mereka punya desain interior yang kece, dengan dekorasi yang modern dan nyaman. Bener-bener tempat yang pas buat relax dan nikmatin waktu luang.

Baca Juga:Mengukir Cerita Dieng Wonosobo dan Gunung PrauKEKERINGAN BPBD Jabar Berkoordinasi dengan Wilayah Kabupaten Kota yang Rawan Terkena Dampak

Yang lebih penting lagi, makanannya enak banget! Pokoknya puas deh makan di sini.

Menu-menu yang mereka tawarkan bervariasi, mulai dari makanan berat sampai camilan kecil yang lezat.

Rasanya juga nggak mengecewakan, cita rasanya tuh nendang dan bikin nagih. Jadi, kamu bisa sambil nyemil sambil ngobrol asik.

Plumeria Cafe & Creative Space

Wah, aku punya rekomendasi lain buat tempat nongkrong yang keren nih! Ada Plumeria Cafe & Creative Space di Jl. Cikuda No.37, Cileles, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Tempat ini tuh bener-bener cocok buat kamu yang suka suasana yang kreatif dan unik.

Plumeria Cafe & Creative Space ini tempatnya kece abis, dekorasinya super instagrammable!

Mereka punya desain interior yang kreatif dan estetik, dengan sentuhan vintage yang bikin suasana makin seru.

Baca Juga:Ridwan Kamil Meminta Untuk Investigasi Pesantren atau Ma’had Al-Zaytun Indramayu Yang MenyimpangStasiun Kereta Api Di Bandung Kualitas Bikin Nyaman Coba Deh Visit

Di sini ada banyak sudut yang menarik buat dijadikan spot foto, jadi jangan lupa bawa kamera atau ponsel buat dapetin foto-foto kece.

Selain itu, menu makanan dan minumannya juga nggak kalah menarik.

Mereka punya beragam pilihan menu yang lezat, mulai dari makanan berat sampai camilan ringan yang pas buat nemenin ngobrol sama teman-teman.

Rasanya enak dan presentasinya juga cantik, jadi makan di sini tuh bikin puas mata dan perut.

District Aminda Cafe

ada lagi nih rekomendasi tempat nongkrong keren di Jatinangor! Kamu harus coba District Aminda Cafe yang berlokasi di Jln. Ir. Soekarno No.309, Hegarmanah, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

0 Komentar