Selaz Cafe Di Sumedang Paling Hits

Selaz Cafe Di Sumedang Paling Hits
Selaz Cafe Di Sumedang Paling Hits (tempatwisataunik.com)
0 Komentar

sumedagekspres – Selaz Cafe Di Sumedang, kalian pengen nongkrong tapi bingung tempatnya dimana? coba deh kalian pergi e Selaz Cafe.

Tempat nongkrong yang nyaman dengan dekorasi yang keren dan ciamik adalah apa yang dicari para muda-mudi khususnya bagi yang berdomisili di Kota Sumedang. Selaz Cafe buka dari jam 09.30 sampai jam 22.00.

Selaz Cafe pun kemudian dihadirkan untuk menjawab permintaan anak-anak hitz kota tahu tersebut.

Baca Juga:Susah Cari Pacar ? Coba Deh Lakuin Ini Agar Bisa Dapet PacarApa Yang Dilakukan Semua Zodiak Ketika Dalam Keadaan Stress

jika anda sedang berkunjung ke Kota Sumedang dan ingin mencari tempat makan yang nyaman, anda bisa pergi ke Selaz Cafe yang terletak di Jalan Mayor Abdulrahman No. 201, Kota Sumedang.

Selaz cafe yang masuk ke dalam jajaran tempat nongkrong di Sumedang yang hitz ini menyajikan berbagai macam hidangan nusantara maupun internasional. Sajian kopi menjadi hidangan utama dari Selaz Cafe.

Yang unik dari Selaz Cafe adalah interiornya. Anda bisa menemukan tiga konsep sekaligus dalam satu cafe, yaitu konsep vintage, modern, hingga rustic. Pengalaman menyantap makanan di Selaz Cafe pastinya tidak akan anda lupakan.

Berkaitan dengan harga, Selaz Cafe menawarkan makanan yang lebih murah dan terjangkau oleh semua kalangan. Harganya mulai dari Rp. 6.000 sampai hingga Rp. 50.000.

Menurut informasi yang disajikan oleh web Selaz Cafe, cafe ini menawarkan berbagai menu dengan konsep dan cita rasa yang baru.

Menu yang tersedia diantaranya adalah Sup Buntut, baso malang, sup iga bakar, sup lada hitam, chicken cornflakes, aneka steak, chicken cordon bleu, chicken katsu, chicken wing, dan spaghetty. Ditambah dengan menu barunya yaitu nasi goreng selaz dan paket ayam goreng hemat.

(PKL / SILVIA SEPTIANTI)

0 Komentar