Berpetualang Asyik di Wisata Solok yang Mempunyai Pemandangan Menarik, Puncak Gagoan Sumbar!

Berpetualang Asyik di Wisata Solok yang Mempunyai Pemandangan Menarik, Puncak Gagoan Sumbar!
Berpetualang Asyik di Wisata Solok yang Mempunyai Pemandangan Menarik, Puncak Gagoan Sumbar! (ist/youtube Nia Fathria)
0 Komentar

sumedangekspres – Berpetualang Asyik di Wisata Solok yang Mempunyai Pemandangan Menarik, Puncak Gagoan Sumbar!

Sumatera Barat adalah provinsi yang memiliki keunggulan di dunia wisata yang sudah terkenal baik di tingkat nasional maupun mancanegara.

Salah-satu kota yang ada di Sumatera Barat yang turut andil menghadirkan objek wisata yang mempesona adalah Kabupaten Solok.

Baca Juga:Apakah Benar Tol Cisumdawu Akan Beroperasi Penuh Pada Bulan Ini? Yuk Simak Informasinya!Dieng Park Wonosobo, Tempat Terbaik Menikmati Keindahan Alam Jawa Tengah! Cocok Untuk Honeymoon Bareng Ayang!

Terdapat lokasi tempat wisata di Solok yang menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. Salah satunya yaitu di Puncak Gagoan.

Puncak Gagoan merupakan sebuah puncak yang diapit oleh dua bukit, di mana satu sisi bukit penuh dengan jajaran pepohonan dan satu lagi bertengger hijaunya rerumputan.

Nikmatnya karunia Tuhan ini juga dirasakan warga sekitar, karena terdapat aliran sungai berair jernih mengalir ke rumah warga.

Destinasi ini sempat viral beberapa tahun lalu karena keindahan alam yang ditawarkannya.

Hanya saja, puncak bukit ini lebih cocok dikunjungi para penyuka petualang karena aksesnya yang lumayan sulit dan terjal.

Berikut ini sedikit informasi mengenai tempat wisata Puncak Gagoan Solok.

LOKASI

Lokasi Puncak Gagoan yaitu terletak di gugusan Pegunungan Bukit Barisan. Atau lebih tepatnya Puncak Gagoan berada di Desa Paninggahan, Kecamatan Tanjung Junjung Sirih, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera barat.

HARGA TIKET MASUK

Tiket masuk menuju Puncak Gagoan terbilang murah, kamu hanya cukup membayar tiket sebesar Rp. 10.000,- aja. Cukup murah bukan? Dengan uang segitu kamu sudah bisa menikmati keindahan alam yang tiada duanya.

JAM OPERASIONAL

Baca Juga:Puasa Sunnah Hari Apa Saja? Yuk Simak Penjelasan Puasa Sunnah Berikut Ini!Yuk Nikmati Berbagai Masakan Khas Sunda di Tempat Makan Ampera Sumedang, Raos Pisan Euy!

Jam oprasional Puncak Gagoan mulai dibuka pada Pukul 09.30 WIB dan akan ditutup pada Pukul 17.30 WIB. Buka Dari Hari Senin sampai hari Minggu

Demikian, wisata solok puncak gagoan

0 Komentar