Kulit Berminyak Mengganggu Penampilan? WOW Ada Bedak Wardah Untuk Kulit Berminyak

bedak wardah untuk kulit berminyak
bedak wardah untuk kulit berminyak(bukalapak.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Ada Bedak wardah untuk kulit berminyak, mempunyain kulit wajah berminyak yang berlebihan bakal mengganggu banget penampilan.
Kulit berminyak dapat mengganggu penampilan karena membuat wajah terlihat mengilap. Kondisi ini juga bisa membuatmu kesulitan mencari bedak yang cocok. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena ada beberapa bedak Wardah untuk kulit berminyak yang bisa dicoba.  sebaiknya diformulasikan free oil, memberikan hasil matte, dan tidak menyumbat pori-pori penyebab munculnya komedo. Pastikan kamu juga memperhatikan kandungan bahan aktif di dalamnya, ya!

Selain itu, cara menggunakan bedak untuk kulit berminyak tidak boleh sembarangan. Gunakan primer wajah terlebih dahulu, kemudian aplikasikan bedak secukupnya menggunakan kuas atau spons make up agar terlihat merata.

Tertarik menggunakannya? Nah, berikut adalah rekomendasi bedak Wardah untuk kulit berminyak.

Wardah Lightening BB Cake Powder

Baca Juga:Harga Terbaru dan Spesifikasi New Pajero Sport 2023!Jerawat Bikin Nyeri dan Gak Percaya Diri? AMPUH Skincare Ini Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat!

Pemilik kulit berminyak, kamu bisa menggunakan Wardah Lightening BB Cake Powder. Sebab, bedak padat ini memiliki formula oil-balancing beads dan lightfilter fillers yang dapat membuat wajah bebas kilap dan fresh.

Bedak Wardah untuk kulit berminyak ini juga mengandung SPF 15++, vitamin E, dan ekstrak licorice yang bisa membantu mencerahkan kulit secara alami. Tersedia tiga pilihan warna yang mungkin cocok untuk kulitmu.

Jika ingin mendapatkan Wardah Lightening BB Cake Powder, kamu harus merogoh kantong sekitar Rp60.400.

Wardah Luminous Face Powder

Wardah Luminous Face Powder merupakan bedak tabur yang ringan sehingga nyaman digunakan. Bedak Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat ini mengandung micro coated particle yang membuatnya tampak alami dan lebih tahan lama.

Tak hanya noncomedogenic (beba komedo), bedak ini juga berperan sebagai oil control yang bisa menyerap minyak berlebih.

Hasil akhirnya yang matte membuat bedak dapat menyatu dengan sempurna pada kulit wajah. Bedak ini memiliki empat pilihan shades yang sesuai dengan warna kulit.

Harga Wardah Luminous Face Powder dibanderol sekitar Rp43.000.

Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation merupakan bedak two way cake dengan teknologi smart yang menggabungkan bedak dan foundation.

0 Komentar