Ingin Membahagiakan Orang Tua Diusia Muda? Yuk Beli Toyota New Alphard, Inilah Harga Mobil Alphard Terbaru 2023

Yuk Beli Toyota New Alphard, Inilah Harga Mobil Alphard Terbaru 2023
Yuk Beli Toyota New Alphard, Inilah Harga Mobil Alphard Terbaru 2023 (tunastoyota.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Ingin Membahagiakan Orang Tua Diusia Muda? Yuk Beli Toyota New Alphard, Inilah Harga Mobil Alphard Terbaru 2023.

Toyota Alphard 2023 merupakan mobil keluarga yang memiliki fitur-fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan.

Eksteriornya terlihat sporty dan modern serta hadir dalam empat pilihan warna stylish yaitu G, X dan Q.

Baca Juga:Bingung Pilih Skincare Yang Cocok Untuk Kulit Sensitif? Yuk Cobain Skincare Wardah Yang Satu Ini, Dijamin Cocok Dan Anti Gagal DehNemu Sisa Uang Jajan di Tas Sekolah? Yuk Berlibur Ke Prindavan, Inilah Penginapan dan OYO Hotels India Dengan Harga Yang Murah

Performa Toyota Alphard sangat handal dan cocok bagi mereka yang sering melakukan perjalanan jauh bersama keluarga atau teman dekat.

Anda akan merasa senyaman mengendarai mobil mewah dengan interior lapang dan mesin bertenaga.

Dimensinya panjang 4.915 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.895 mm, dengan wheelbase sekitar 3.000 mm.

Ada empat pilihan warna: Black, Graphite Metal, Steel Light Metal dan White Pearl.

Bagian depan Alphard 2023 menampilkan desain Aerokit terbaru, dengan lampu depan dan lampu kabut yang lebih kecil dan ramping, dilengkapi dengan aksen krom yang menarik.

Kisi-kisi besar ditempatkan di tengah dan memiliki garis-garis yang rapat yang memberikan tampilan mengesankan pada Alphard.

Secara keseluruhan bodi Toyota Alphard tidak terlalu banyak memiliki lekukan sehingga memberikan tampilan yang sederhana namun unik.

Baca Juga:Mamah Mertua Berkunjung Kerumah, Bingung Karena Gak Punya Teko Yang Aesthetic? Berikut Tempat Jual Teko Listrik MurahLUAR BIASA!! Android Keluaran 2021 Ini Bisa Rata Kanan Genshin Impact Tahun 2023, Berikut Spesifikasi Nokia G10 2021

Mobil ini juga dilengkapi dengan pintu geser otomatis yang memudahkan penumpang masuk dan keluar.

Di bagian belakang terdapat Power Tailgate, yang memungkinkan bak truk dibuka dan ditutup dengan satu sentuhan tombol. Alphard baru menggunakan ban 235/50 dan pelek 18 inci.

Interior Toyota Alphard sangat mewah dan dilengkapi dengan material berkualitas tinggi. Baris pertama memiliki panel fungsi dan setir yang mudah digunakan, seperti tombol B. Control untuk mengatur volume, MID dan tombol lainnya.

Bagian depan Alphard hadir dengan trim dashboard kayu pada tipe X dan G, sedangkan tipe Q memiliki dashboard yang lebih mewah dengan kombinasi panel kayu hitam dan serat kayu.

0 Komentar