Harga Mobil Supra MK4 Setara 15 Avanza, Apa Sih Bagusnya Mobil Ini? Simak Spesifikasi dan Harganya di Sini

Harga Mobil Supra MK4 Setara 15 Avanza, Apa Sih Bagusnya Mobil Ini? Simak Spesifikasi dan Harganya di Sini
Harga, Spesifikasi dan Harga Mobil Supra MK4 (ist/carvaganza.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Harga Mobil Supra MK4 Setara 15 Avanza, Apa Sih Bagusnya Mobil Ini? Simak Spesifikasi dan Harganya di Sini.

Harga mobil Supra MK4 masih sangat tinggi hingga saat ini, meskipun mobil ini telah berusia minimal dua puluh tahun. Apa yang membuat model ini begitu istimewa?

Toyota Supra MK4 merupakan mobil legendaris dari Toyota yang sangat dikenal di dunia otomotif.

Baca Juga:JANGAN ASAL! Ini Urutan Memakai Skincare Malam yang BenarRekomendasi 9 Skincare Terbaik di Indomaret Harga Mulai Rp 15 Ribu, Cocok Untuk Remaja

Generasi pertama Supra atau Supra MK1 diluncurkan pada tahun 1978 dan tidak hanya populer di Jepang, tetapi juga di Amerika Serikat sebagai pesaing pony car.

Kesuksesan Supra mendorong Toyota untuk terus mengembangkannya.

Generasi Supra berikutnya termasuk Supra MK2 pada tahun 1981, Supra MK3 pada tahun 1986, Supra MK4 pada tahun 1993, dan Supra MK5 pada tahun 2014.

Supra MK4 memiliki tempat khusus dalam dunia budaya populer, terutama berkat kemunculannya dalam franchise film Fast and Furious.

Mobil ini menjadi ikonik sebagai kendaraan Brian O’Connor yang diperankan oleh Paul Walker.

Hal ini membuat Supra MK4 dikenal oleh para pecinta otomotif dan juga khalayak yang lebih luas.

Meskipun Supra MK4 sudah berusia minimal dua puluh tahun pada tahun 2022 dan tidak lagi diproduksi sejak tahun 2002, jangan berharap bisa mendapatkan mobil ini dengan harga murah.

Menurut situs web database mobil klasik bernama Classic.com, harga rata-rata mobil Supra MK4 saat ini mencapai 77.702 dolar AS atau sekitar 1,2 miliar Rupiah.

Baca Juga:1000 Foto Tempat Aesthetic Malam yang EmosionalNokia C31 Hanya 1 Jutaan Tapi Punya 3 Kamera dan Siap Bersaing Dengan iPhone 14 Pro Max, Simak Spesifikasi HP Keren Ini

Perbandingannya, Toyota saat ini memasarkan Supra generasi terbaru, yaitu GR Supra, di Indonesia dengan harga 2,051 miliar Rupiah.

Salah satu keunggulan Supra MK4 adalah performanya yang mengesankan sebagai mobil sport.

Toyota merancang mobil ini dengan filosofi “Less is More” atau “kurangi adalah lebih”.

Salah satu contohnya adalah upaya untuk mengurangi berat mobil dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

0 Komentar