Hotel Murah Sumedang yang di Jamin Berkualitas

Hotel Murah Sumedang yang di Jamin Berkualitas
Hotel Murah Sumedang yang di Jamin Berkualitas
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel di Sumedang, selain keindahan alamnya, di Sumedang terdapat hotel murah kurang dari 100.000.

Tentunya karena harga hotel yang murah, ada baiknya liburan singkat dengan menginap sebulan di Sumedang.

Sumedang merupakan kota dengan banyak wisata alam di Jawa Barat. Tidak diragukan lagi, banyak orang mengunjungi kota ini untuk mencari tempat tinggal yang murah.

Informasi menarik tentang akomodasi Hotel di Sumedang .

Baca Juga:Lirik Lagu Isyana Sarasvati – Untuk Hati Yang TerlukaLirik Lagu Isyana Sarasvati – Unlock The Key

1. Hotel Kencana Jaya
Kencana Jaya terletak di Jalan Pangeran Kornel No. 216, Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Hotel bintang 2 ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman. Harga menginap di hotel ini cukup terjangkau. Cocok untuk yang sekedar ingin istirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

2. Hotel Butik Amory
Amory Boutique Hotel terletak di Jalan Mayor Abdurahman 101, Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Hotel bintang 3 ini memberikan kesan menginap yang tak terlupakan. Selain itu, harganya yang terjangkau membuat wisatawan mencari hotel ini lagi dan lagi.

3. La Diva
Suasananya bagus dan santai. Fasilitas tersebut sebagian besar dilengkapi dengan furnitur yang akan semakin mendukung Anda. Lokasinya juga cukup strategis karena dekat dengan Jembatan Pasifik dan tempat wisata lainnya.

Selain itu, hotel di Sumedang ini juga menawarkan pelayanan yang sangat ramah. Hotel ini juga memiliki bagian penerima tamu 24 jam yang memfasilitasi para tamu dan layanan hotel. Layanan hostel ini meliputi sarapan, WiFi gratis, double bed, AC, TV, dan kamar mandi bersih.

4. Safir
Desain hotel di Sumedang ini sangat elegan dan menawan. Ada taman rimbun yang menambah keindahan di setiap sudutnya.

Baca Juga:Lirik Lagu Isyana Sarasvati – Sikap DuniawiLirik Lagu Isyana Sarasvati – Ragu Semesta

Selain itu, tanaman hias di sudut-sudut ruangan memberikan kesan natural, namun dengan tingkat modernitas yang tinggi. Sarapannya enak dengan menu Indonesia yang bervariasi. Pelayanannya juga sangat ramah karena letaknya yang strategis dan dekat dengan beberapa link wisata dan kuliner penting di Sumedang.

5. Butik Amory
Wisatawan sering memilih hotel karena fasilitasnya yang menarik, sehingga Amory Boutique adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

0 Komentar