Hotel Sumedang Yang Berada di Pusat Kota

Hotel Sumedang Yang Berada di Pusat Kota
Hotel Sumedang Yang Berada di Pusat Kota
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel Sumedang Pusat Kota  yang dekat Alun-alun Sumedang Harga Murah Beristirahat di tengah pusat kota adalah impian sebagian besar orang.

Wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut pasti mencari akomodasi yang letaknya strategis.

Lokasi Alun-alun Sumedang adalah Jl. Prabu Geusan Ulun, Desa Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Wilayah Administratif Sumedang, Jawa Barat. Akses menuju Alun-alun sangat mudah baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Berikut Hotel Sumedang yang berada di Pusat Kota

Hotel Asri Sumedang

Baca Juga:Bedak Ampuh Yang Mengatasi Penyakit GatalHarga Bekas Honda Mobilio Sekarang Semakin Murah

yang beralamat Jl. Mayor Abdurrahman N0.225, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Cab. Sumedang. Terletak di dekat Alun-alun Sumedang, wisma ini menawarkan tarif khusus untuk pengunjung yang memesan bulan ini.

Ada layanan menarik seperti layanan kamar, parkir valet, WiFi, restoran, kafe, kolam renang, dll. Selain itu, akses menuju tempat wisata juga sangat dekat. Harga per malamnya adalah Rp. 530 ribu

Scarlet Skyland Jatinangor
Pencakar langit di tengah kota ini menawarkan pemandangan indah Sumedang. Hotel bintang 3 ini terletak di Jl. Raya Jatinangor #1, Hegarmanah, Kec. Jatinangor, Cab. Sumedang. Harga per malamnya cukup terjangkau, mulai dari Rp 262.000.

Ada layanan menarik seperti layanan kamar, parkir valet, WiFi, restoran, kafe, kolam renang, dll. Selain itu, akses menuju tempat wisata juga sangat dekat.

Easton Park Jatinangor

Berdasarkan ulasan tamu di media sosial, hotel Easton Park ini memiliki rating yang bagus. berlokasi di Jl. Raya Jatinangor N0.78, Cibeusi, Sumedang. Harga per malamnya sekitar Rp250.000.

Ada kolam renang pribadi, WiFi, AC, layanan kamar, resepsionis 24 jam, restoran, kafe, taman bermain anak-anak, layanan valet, dan akses ke tempat wisata kulit hitam di sebelah alun-alun juga tidak jauh.

Hotel Puri Mutiara

Tampaknya wisma yang paling dekat dengan Alun-alun Sumedang layak digadaikan di Hotel Puri Mutiara. Lokasinya adalah Jl. Geusan Ulun No. 28, Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan, Cab. Sumedang.

Baca Juga:Skincare Emina Yang Wajib Kalian PakaiNokia X6 Hp Murah Hanya Rp1 Juta Sepeksifikasi Tinggi

Layanan menarik tersedia, seperti layanan kamar, valet, wifi, restoran, kafe, kolam renang, dll. Selain itu, akses menuju tempat wisata juga sangat dekat. Harga per malamnya mulai dari Rp 200.000.

0 Komentar