Pantesan Nokia 6.1 Plus Banyak Diminati, Ternyata Ini Kelebihannya!

Pantesan Nokia 6.1 Plus Banyak Diminati, Ternyata Ini Kelebihannya!
Pantesan Nokia 6.1 Plus Banyak Diminati, Ternyata Ini Kelebihannya! (nokia.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Hayo ngaku kamu baca artikel ini karna kepo kan sama Nokia 6.1 Plus? Bagus deh kamu baca artikel yang tepat!

Seperti yang kamu ketahui, Nokia merupakan merek handphone terkenal yang laris di pasaran. Pada masa kejayaannya, Nokia menjadi ponsel paling populer yang banyak di gunakan oleh banyak orang.

Desainnya yang menjadi legenda serta kekuatan baterainya yang awet membuat HP merek Nokia menjadi raja handphone pada masanya.

Baca Juga:Mobil Ayla Ternyata Punya Desain yang Modern! Yakin Gak Tertarik? Bakal Nyesel Deh Kalo Ga Liat Ini!Ternyata Ini HandPhone Nokia Jadul yang Terlaris dan Populer!

Kini meskipun sudah ada smartphone populer yang kekinian, Nokia juga tak mau ketingggalan. Nokia semakin maju dengan inovasi baru dengan teknologi yang tak kalah canggih dari Samsung ataupun iPhone.

Harganya yang mampu bersaing juga salah satu daya tarik Nokia yang semakin diminati.

Kalo kamu lagi cari ponsel Nokia dengan spek bagus dan mumpuni, kamu bisa nih  beli Nokia 6.1 Plus. Penasaran sama spesifikasinya? Simak tulisan di bawah ini

DetailSpesifikasi
Sistem Operasi8.1
Ukuran Layar5.8 inch
Screen Resolution2280 x 1080 Pixel
Detail ProsesorSDM630 Snapdragon 630
RAM4 GB
Memori Internal64 GB
Kamera Belakang16 MP
Kamera Utama Lainnya5 MP
Kamera Depan16 MP
Kapasitas Baterai3060 mAh

Harga HP Nokia 6.1 Plus

Perlu di ingat harga Hp Nokia 6.1 berbeda-beda di tiap counter jual beli ataupun di mana pun. Namun rentang harganya cukup terjangkau, HP ini berkisar mulai dari Rp 3 jutaan. Misalnya di platform shopee dan tokped menjual dengan harga Rp 3.250.000.

Tapi kalo diliat di website resminya harganya gak sampe Rp 2 juta. Kalo mau lebih pastinya, silahkan ya kunjungi website resmi Nokia-nya.

Nah kalo udah tau spesifikasi sama harganya, kuy liat kelebihannya!

1. Desain Mewah

Kalo kamu memperhatikan desain dari Hp ini, pastilah yang terlintas dalam pikiran adalah Hp mewah premium kelas atas. Gimana enggak, ponsel ini memiliki bodi yang tipis dan elegan sehingga nyaman untuk di genggam.

Warnanya cantik membuat tampilan HP ini juga semakin estetik.

0 Komentar