SDN Parakanmuncang 2 Mewisuda Ratusan Siswa

SDN Parakanmuncang 2 Mewisuda Ratusan Siswa
SUKA CITA: Kepala SDN Parakanmuncang 2 Darmawan saat menyerahkan siswa kelas 2 kepada komite sekolah pada acara wisuda SDN Parakanmuncang 2.(istimewa)
0 Komentar

CIMANGGUNG – SDN Parakanmuncang 2 secara resmi melepas dan menyerahkan kembali siswa kelas 6. Acara diikuti oleh seluruh guru SDN Parakanmuncang 2 tahun pelajaran tahun 2022-2023.

Meskipun digelar secara sederhana, namun acara perpisahan penuh dengan khidmat serta terlihat haru. Acara diadakan di halaman SD setempat.

Kepala SDN Parakanmuncang 2 Darmawan S.Pd dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih kepada segenap tamu undangan yang hadir serta tidak lupa kepada komite, para guru serta orang tua wali yang telah mendukung hingga acara pelepasan kelas VI dapat terlaksana.

Baca Juga:Wabup: Jangan Membeda-bedakan MasyarakatTakut Penyakit PMK, Jelang Idul Adha Pasar Hewan Tanjungsari Sepi

Menurutnya siswa baru di SDN Parakanmuncang 2 tahun ini ada penambahan siswa baru dengan kuota 79 siswa ada penambahan 40 siswa. Sehingga total siswa baru ada 119 siswa.

Penambahan ini karena minat siswa yang masuk cukup banyak, sehingga pihak sekolah mengajukan penambahan jumlah siswa di ruang kelasnya.

“Selamat atas kelulusan dan menjadi alumni SDN Parakanmuncang 2. Jaga nama baik almamater sekolah. Semoga sukses di kehidupan dan di sekolah pada jenjang yang lebih tinggi,” kata Darmawan.

Tema perpisahan sekolah kelas 6 SD ini sebagai pengingat bahwa acara perpisahan atau wisuda kelas akhir. Selain itu, dapat memberikan motivasi kepada anak didik untuk terus belajar dan belajar sampai ke pendidikan paling tinggi.

Sementara itu Ketua Komite SDN Parakanmuncang 2 Bahrudin mengajak semua pihak untuk menjadi orang tua hebat dan guru yang luar biasa, agar bisa mendidik anak menjadi luar biasa.

“Ke depannya harus mampu berkembang dan meningkatkan prestasi yang lebih berprestasi yang gemilang,,” pesan Ketua Komite Muhammad Bahrudin.

Ratusan siswa antusias menyambut acara perpisahan sekolah, karena baru kembali terlaksana setelah dua tahun Pandemi Covid-19. (kos)

0 Komentar