LUAR BIASA!! Android Keluaran 2021 Ini Bisa Rata Kanan Genshin Impact Tahun 2023, Berikut Spesifikasi Nokia G10 2021

LUAR BIASA!! Android Keluaran 2021 Ini Bisa Rata Kanan Genshin Impact Tahun 2023, Berikut Spesifikasi Nokia G10 2021
LUAR BIASA!! Android Keluaran 2021 Ini Bisa Rata Kanan Genshin Impact Tahun 2023, Berikut Spesifikasi Nokia G10 2021 (Nokia.com/google)
0 Komentar

sumedangekspres – LUAR BIASA!! Android Keluaran 2021 Ini Bisa Rata Kanan Genshin Impact Tahun 2023, Berikut Spesifikasi Nokia G10 2021.

Desain Nokia G10 cukup ergonomis dengan dimensi 164.9 x 76 x 9.2 mm. Meski bobotnya tidak terlalu ringan, ponsel ini tetap nyaman digunakan dengan satu tangan.

Ponsel cerdas ini memiliki bagian belakang tanpa nada atau pola warna yang berbeda. Sensor sidik jari ada di tombol daya di bagian samping ponsel, bukan di bagian belakang.

Baca Juga:Raja Handphone Nokia Bangkit Lagi, Inilah Spefisikasi Luar Biasa Dari Nokia Edge 2022 Yang Bisa Dibeli Dengan Harga TerjangkauGoa Lalay Menjadi Daya Tarik Dekat Dengan Tol Cisumdawu Di Dawuan Majalengka, Simak Keseruannya Disini

Meski demikian, Nokia G10 tetap menghadirkan tampilan menarik berkat modul kamera utama berbentuk lingkaran yang memberikan tampilan berbeda.

Desainnya juga terlihat ramping, dengan bagian belakang matte yang memastikan tampilannya bebas sidik jari.

Nokia G10 juga dilengkapi dengan splash guard agar housing lebih terlindungi dari cipratan air.

Nokia G10 memiliki layar yang cukup tajam dan panel IPS LCD beresolusi HD+ (720 x 1600 piksel). Namun, tampilannya tidak seterang saat digunakan di bawah sinar matahari.

Layar ponsel Nokia ini juga cukup lebar yakni 6,5 inci dan hanya memiliki bezel yang minim. Hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi mereka yang ingin melakukan streaming video di ponselnya.

Spesifikasi lain dari Nokia G10 antara lain RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Meski kapasitas penyimpanannya tidak besar, namun bisa diperluas hingga 512 GB dengan kartu microSD.

Sistem operasi Nokia G10 adalah Android 11. Sistem operasi ini menawarkan berbagai fitur seperti mode jangan ganggu, pengontrol rumah pintar, dan mode gelap.

Baca Juga:Liburan Ke Sumedang Melewati Jatinangor? Yuk Pilih Tempat Penginapan Yang Ada Di Jatinangor Sumedang, Inilah Hotel Murah SumedangTernyata Ini Profil Dan Biodata Syahnaz Saqidah, Seorang Artis Yang Baru Baru Ini Diduga Berselingkuh Dengan?

Nokia juga akan menawarkan update software untuk seri smartphone ini selama dua tahun. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan fitur yang lebih terkini daripada saat pertama kali diperkenalkan.

Selain itu, smartphone ini mendapatkan update keamanan selama 3 tahun, sehingga data yang tersimpan di ponsel menjadi lebih aman. Dalam penggunaan sederhana sehari-hari, Nokia G10 masih bisa diandalkan.

0 Komentar