Ternyata Ini Profil Dan Biodata Syahnaz Saqidah, Seorang Artis Yang Baru Baru Ini Diduga Berselingkuh Dengan?

Profil Dan Biodata Syahnaz Saqidah
Profil Dan Biodata Syahnaz Saqidah (Instagram/@syahnazs)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Ternyata Ini Profil Dan Biodata Syahnaz Saqidah, Seorang Artis Yang Baru Baru Ini Diduga Berselingkuh Dengan?

Aktor dan model Rendy Kjaernett menjadi pusat perhatian setelah dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah diungkap oleh istrinya sendiri, Lady Nayoan, melalui unggahan di Instagram.

Lady Nayoan secara terang-terangan menyebut bahwa Rendy Kjaernett telah berselingkuh dengan artis tersebut, yang tak lain adalah adik dari Raffi Ahmad.

Baca Juga:Cara Membuat Pisang Goreng Crispy Dengan Mudah Dan PraktisCara Membuat Mendoan Tempe Banyumas Yang Sangat Rasa Gurihnya, Anti Gagal

Melalui Instagram Story, Lady Nayoan memperlihatkan sejumlah percakapan yang mesra antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Tak hanya itu, Lady Nayoan juga menandai akun Instagram Syahnaz Sadiqah dalam postingannya, dengan tujuan untuk menyoroti dugaan perselingkuhan tersebut.

Sebagai seorang artis, Lady Veronica Nayoan mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Rendy Kjaernett, dengan Syahnaz Sadiqah, adik dari Raffi Ahmad, melalui Instagram.

Awalnya, Lady Nayoan mempertanyakan berapa lama hubungan terlarang antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah bisa tetap dirahasiakan.

Nah itulah artikel tentang Ternyata Ini Profil Dan Biodata Syahnaz Saqidah, Seorang Artis Yang Baru Baru Ini Diduga Berselingkuh Dengan?

0 Komentar