Inilah Biodata Hayley Atwell Instagram, Seorang Aktris Dari MCU Yang Memiliki Julukan Hulk Hayle

Inilah Biodata Hayley Atwell Instagram, Seorang Aktris Dari MCU Yang Memiliki Julukan Hulk Hayle
Inilah Biodata Hayley Atwell Instagram, Seorang Aktris Dari MCU Yang Memiliki Julukan Hulk Hayle (Instagram/@wellhayley)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Inilah Biodata Hayley Atwell Instagram, Seorang Aktris Dari MCU Yang Memiliki Julukan Hulk Hayle.

Hayley Atwell adalah bintang serial Marvel Agent Carter dan berperan sebagai Peggy Carter di film Captain America.

Nama lengkap pemiliknya, Hayley Elizabeth Atwell, telah mendapatkan publisitas luas selama beberapa tahun terakhir dan sebagai hasilnya telah menerima banyak nominasi untuk banyak penghargaan bergengsi di dunia akting.

Baca Juga:Berikut Penjelasan Istilah Roleplay Yang Viral Platfortm Aplikasi Tiktok Indonesia, Apa Itu Roleplay?Tempat Wisata Bandung Timur Yang Dekat Dengan Gerbang Tol Cisumdawu di Kecamatan Cileunyi Bandung, Jawa Barat

Hayley Atwell (lahir 5 April 1982) adalah seorang aktris Amerika-Inggris. Hayley lahir dan dibesarkan sebagai anak tunggal dari keluarganya di Notting Hill, London, Inggris. Ibunya orang Inggris dan ayahnya orang Amerika.

Orang tuanya bertemu di sebuah lokakarya “How to Win Friends and Influence People” yang dibawakan oleh Dale Carnegie di London dan langsung jatuh cinta.

Sayangnya, pasangan suami istri Grant Atwell dari Missouri dan Allison Cain dari London harus menyaksikan perceraian orang tua mereka setelah ulang tahun kedua Hayley.

Ibunya adalah seorang motivator dan ayahnya juga seorang motivator sekaligus terapis pijat, fotografer dan dukun. Hayley tinggal bersama ayahnya selama dua tahun setelah lulus SMA di Amerika Serikat.

Dari tahun 2002 hingga 2005, Hayley Atwell menghadiri Guildhall School of Music and Drama untuk mengejar karir aktingnya.

Sebelumnya, ia juga bersekolah di London Oratory School. Sebagai tambahan, ia juga pernah mengenyam pendidikan di Sion-Manning Roman Catholic Girls’ School di London Barat.

Di sekolah tersebut, ia mulai terlibat dalam drama sekolah sebagai cara untuk mengatasi rasa malu dari masa kecilnya dan meningkatkan kepercayaan dirinya di hadapan penonton.

Baca Juga:Punya Bekas Luka Ditangan Yang Bikin Gak Pede Sama Pasangan? Yuk Ikuti Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan MudahCara Ampuh Menghilangkan Ketombe Membandel Dalam Kulit Kepala, Tidak Perlu Mahal Perawatan Ke Klinik

Hayley Atwell pernah diberi tahu oleh Miramax Films agar menurunkan berat badannya. Dalam konteks ini, bintang Captain Carter ini membagikan pengalamannya dengan mengatakan.

Saya pergi ke rumah Emma suatu malam, dan dia sangat marah karena saya tidak memakan semua makanan yang dia berikan kepada saya. Saya memberitahunya alasannya, dan dia semakin marah.

0 Komentar