Melawan Arah, Bocah 10 Tahun Tewas Usai Tabrakan Motor

Melawan Arah, Bocah 10 Tahun Tewas Usai Tabrakan Motor
Melawan Arah, Bocah 10 Tahun Tewas Usai Tabrakan Motor (Istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Akibat melawan arah, dua sepeda motor terlibat tabrakan, satu orang meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi di jalan Mayor Abdul Rachman Nomor 48, tepatnya di depan sebuah dealer sepeda motor, yang masuk ke wilayah Kelurahan Kota Kaler RT 03 RW 03 Kecamatan Sumedang Utara, Rabu (21/6) sekitar jam 10.31 WIB.

“Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat NoPol Z 3238 BY yang dikendarai oleh Moch. Reza Rediyansyah (24) membonceng Muhad Hidayah, (26) datang dari arah Cirebon menuju Bandung, (dari Bunderan Alamsari mengarah ke Alun-alun Sumedang, red),” kata Kasatlantas Polres Sumedang, AKP Yudi Sadikin melalui aplikasi perpesanan yang diterima Sumeks, Rabu (21/6).

Baca Juga:Perkembangan Pembangunan Di Daerah SMK Harus DitambahRatusan Pedagang dalam Forum Peduli Pedagang Pasar Banjaran Ontrog Kantor Bupati

Sementara pengendara Sepeda Motor Honda Beat tersebut diduga melaju melawan arah, karena memang jalar tersebut diberlakukan satu arah.

“Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor Yamaha Mio dengan Nomor Polisi Z 4581 BA dikendarai Rohana Aditia,(43) yang berboncengan dengan Doni Rusdiawan, (10) hingga terjadi tabrakan antara kedua kendaraan tersebut,” bebernya.

Akibat kejadian itu, Doni Rusdiawan yang beralamat di Jalan Tampomas Nomor 4 RT 01 RW 03 Kelurahan Kotakaler Sumedang Utara, meninggal dunia dalam perawatan kesehatan di RSUD Sumedang. Sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka-luka. (red)

0 Komentar