Review Saung Teko Sumedang, Rumah Makan Terenak di Sumedang

Review saung teko Sumedang
Review saung teko Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres– Review saung teko Sumedang, Penilaian makanan, layanan, harga, atau suasana untuk Saung Teko,

Review saung teko Sumedang, pesanan bisa bawa Pulang, Reservasi, Tempat Duduk di Area Terbuka, Prasmanan, Tempat Duduk, Tersedia Tempat Parkir, Parkir Tervalidasi, Akses Kursi Roda, Menerima Mastercard, Wi-Fi Gratis, Menerima Kartu Kredit, Taman Bermain

Jln. Cimuja-Cimalaka, Sumedang Indonesia
+62 852-8408-0080
Sempurnakan daftar ini

robbyind7801
1 ulasan
Diulas pada 17 Desember 2022
The Best Restaurant in Sumedang
Makanan, Pelayanan, Atmospere, Suasana, dan Service nya Luar Biasa.. Mantapppppp 👍👍👍.. Parkirannya Luas.. ada gedung buat acara wedding atau gathering..

Baca Juga:Apa Saja Syarat Masuk Hotel Oyo? Bebas Menginap Bareng AyangTutorial Foto Nongkrong Aesthetic, Hasil Memukau dan Enak Dipandang!

Ahmamin
Yogyakarta, Indonesia
221
Diulas pada 17 Januari 2019 via perangkat selular
Asyik untuk hangout
Tempat ini merupakan salah satu restauran yang menyediakan menu lengkap dengan variasi tempat yang menyenangkan. Tersedia tempat duduk dari kursi atau bangku kayu yang besar, tersedia juga tempat makan dengan cara lesehan.
Menu yang disediakan mencakup makanan traditional Jawa Barat sampai makanan Barat, seperti steak. Selamat menikmati…Tanggal kunjungan: Januari 2019

Eki_einstein
Bekasi, Indonesia
202
Diulas pada 14 Januari 2019 via perangkat selular
Tempat makan “ajib” di sumedang
ikan Gurame merupakan salah satu makanan ikonik di “genre” masakan tradisional sunda, di tempat ini menawarkan ikan gurame dengan berbagainya piliham olahan, dari bakar dengan berbagai macam type bumbu, dan juga olaham goreng dengan berbagai macam type bumbu, tidak hanya gurame, tersedia juga ikan bawal dan Nila di jejeran buku menu yg tersedia, sambal lalapan, tempe/tahu baik goreng/bacem, sampai menu masakan berbau korea pun tersedia disini, untuk pilihan minuman juga lumayan komplit, soal rasa bisa di bilang “ajib” lah…, fasilitas jyga oke, tersedia pilihan lesehan di saung, atau di meja makan seperti di rumah makan pada umumnya.

Tersedia juga kolam ikan yg bisa membantu menggugah selera makan anda, tersedia area parkir yg cukup luas, jadi tidak perlu menghawatirkan ketersediaan area parkir.
Untuk harga dibilang mahal nggak lah, masih okelah, dan tempat ini cocok untuk lokasi makan bersama keluarga, ataupun kolega bisnis.

0 Komentar