Rekomendasi 10 Harga Handphone Nokia Low Budget Bulan Juni 2023

Rekomendasi 10 Harga Handphone Nokia Low Budget
(mobilekoto.com) Rekomendasi 10 Harga Handphone Nokia Low Budget
0 Komentar

4. Nokia C40

Nokia C40 hadir sebagai HP entry-level dengan harga yang terjangkau. Meskipun harganya nggak terlalu mahal, Nokia C40 tetap menawarkan performa yang oke dan fitur-fitur menarik.

5. Nokia 7.4

Nokia 7.4 menjadi penerus dari seri Nokia 7 yang sudah terkenal. Dengan peningkatan performa dan kualitas kamera, Nokia 7.4 siap menghadirkan pengalaman fotografi yang lebih baik.

6. Nokia 5.5

Nokia 5.5 hadir dengan desain yang stylish dan spesifikasi yang mumpuni. Layar yang besar dan baterai yang tahan lama bakal jadi kelebihan dari HP ini, bro!

7. Nokia 3.3

Baca Juga:Makanan Ringan Khas Sunda Bikin Penasaran, dan Ada Juga Yang Mirip SaladSyahnaz Sadiqah Dibongkar Abis Masalalunya Berkali-Kali Selingkuh

Nokia 3.3 menjadi HP entry-level dengan harga yang terjangkau. Meskipun harganya murah, Nokia 3.3 tetap menawarkan kualitas yang bagus dan fitur-fitur yang cukup lengkap.

8. Nokia 2.4

Nokia 2.4 juga hadir sebagai HP entry-level dengan harga yang lebih terjangkau. Cocok banget buat kamu yang butuh HP dengan budget minim tapi tetap punya kualitas yang bagus.

9. Nokia 1.4

Nokia 1.4 menjadi HP dengan harga paling terjangkau di jajaran Nokia. Meskipun harganya murah, Nokia 1.4 tetap

menawarkan fitur-fitur yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

10. Nokia 8110 4G

Nokia 8110 4G adalah pilihan yang unik dan nostalgic. Desainnya yang ikonik dan fitur-fitur klasik seperti game Snake dan konektivitas 4G bakal bikin kamu flashback ke era-nya Nokia dulu.

Nah, itu dia 10 HP Nokia terbaru yang bisa kita nantikan di bulan Juni 2023. Tentu aja, harga-harga HP ini bisa beragam tergantung dari spesifikasinya.

0 Komentar