Rekomendasi Masakan Sunda Komplit Khas Dari Provinsi Jawa Barat, Apakah Makanan Favoritmu Termasuk Kedalam Daftar?

Rekomendasi Masakan Sunda Komplit Khas Dari Provinsi Jawa Barat, Apakah Makanan Favoritmu Termasuk Kedalam Daftar?
Rekomendasi Masakan Sunda Komplit Khas Dari Provinsi Jawa Barat, Apakah Makanan Favoritmu Termasuk Kedalam Daftar? (Istimewa/Freepik)
0 Komentar

 

Nasi Liwet

Nasi liwet sendiri merupakan olahan nasi yang dimasak dengan bawang merah, bawang putih, santan, daun salam, lengkuas, serai, sedikit garam dan rempah rempah. Nasi tersebut kemudian dimasak di dalam panci (Liwet rice cooker) hingga harum dan matang.

Nasi liwet yang dimasak disajikan dengan berbagai lauk pauk seperti telur dadar, ayam goreng, ikan goreng, ikan asin, tahu dan tempe goreng, pete, jengkol, oncom leunca goreng, sayur asem, lalapan dan sambal yang nikmat. Pasta atau saus sambal..

Soto Bandung

Makanan khas Sunda Soto Bandung adalah soto yang memiliki kuah yang berbeda dengan soto pada umumnya. Itu hanya potongan daging, lobak dan kacang kedelai goreng.

Baca Juga:Ternyata Bukan Kali Pertama Syahnaz Sadiqah Selingkuh? Berikut Penjelasan LengkapnyaRekomendasi Smartphone Android Berteknologi eSIM Dengan Harga Yang Terjangkau, iPhone Paling Banyak?

Meski soto ini terlihat sederhana, namun rasanya sangat nikmat dan efektif menghangatkan tubuh. Sup hangat terdiri dari daging matang yang telah dicincang dan dibumbui dengan bawang putih, jahe, merica, dan garam.

Setelah saus matang, ditambahkan potongan daging dan lobak dan dimasak hingga matang. Kemudian sajikan dengan sesendok kacang kedelai bakar, bawang goreng, seledri, sambal dan kerupuk.

Nah itulah artikel tentang Rekomendasi Masakan Sunda Komplit Khas Dari Provinsi Jawa Barat, Apakah Makanan Favoritmu Termasuk Kedalam Daftar?

0 Komentar