Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok Untuk Orang Dewasa

Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok Untuk Orang Dewasa
Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok Untuk Orang Dewasa
0 Komentar

Nama Gesits sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak pertama kali muncul pada 2016 bersamaan dengan prototipe sepeda motor listrik.

Dengan berbagai pembaruan dan teknologi mutakhir, Gesits memiliki 3 mode yaitu mode ECO dengan kecepatan maksimal 45 km/jam, mode kota dengan kecepatan 60 km/jam dan mode sport dengan kecepatan 70 km/jam.

Harga sepeda motor listrik Gesits mulai dari Rp 28 jutaan di Jakarta. Gesits membekali motor listriknya dengan baterai Li-NCM 72V 20Ah yang disematkan di bagasi sepeda motor. Gesits mengklaim bahwa motor ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 70 km/jam dan menempuh jarak 50 km dengan satu baterai.

Baca Juga:Banyak Yang Tidak Tau Apa Itu Job Fair, Berikut PenjelasannyaLagu Fix You Paling Hits Di Masa Emas Band Coldplay

5. Q1 Baru
Sepeda motor listrik asal Indonesia selanjutnya adalah sepeda motor listrik Viar New Q1 yang dijual antara Rp 21-22 juta. Nyatanya, berbeda dengan motor listrik lainnya, Viar New Q1 memiliki gaya retro yang aneh, seperti lampu depan lonjong dan bodi motor.

Sedangkan spesifikasi Viar New Q1 antara lain baterai yang menggunakan baterai lithium-ion 60V 23Ah berkapasitas 800 watt. Kita membutuhkan waktu 4-5 jam untuk mengisi baterai hingga terisi 100 persen.

Viar menyatakan Q1 baru memiliki kecepatan maksimum hingga 60 km/jam dan jarak tempuh maksimum 60 km.

0 Komentar