Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok Untuk Orang Dewasa

Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok Untuk Orang Dewasa
Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok Untuk Orang Dewasa
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Motor Listrik Tren otomotif di Indonesia saat ini adalah ke arah kendaraan listrik atau kendaraan yang mengandalkan tenaga listrik. Bagi OtoFriends yang sedang mencari motor listrik dewasa, berikut rekomendasi harga motor listrik dewasa.

1.Yamaha Neos
Yamaha telah meluncurkan beberapa produk sepeda motor listrik, termasuk Yamaha Neo yang diluncurkan di Vietnam pada akhir tahun 2022. Harga sepeda motor listrik Yamaha ini di Vietnam mulai dari VND 50 juta atau Rp32,8 juta. Neo memiliki desain skutik trendi yang memiliki bentuk bulat sempurna, dengan penutup lampu berbentuk mata di bagian depan dan pola lampu yang dibuat terpisah dari rangka. Ada 3 pilihan warna antara lain putih, hitam dan biru.

2. Honda UGo
Tak mau ketinggalan persaingan, Honda juga membuat sepeda motor listrik khusus dewasa yang dijual cukup murah. Honda memproduksi tiga motor listrik: Honda U-Go, Honda V-Go dan Honda U-Bee. Harga sepeda motor listrik Honda U-Go berkisar antara Rp 16-17 juta.

Baca Juga:Banyak Yang Tidak Tau Apa Itu Job Fair, Berikut PenjelasannyaLagu Fix You Paling Hits Di Masa Emas Band Coldplay

Ada dua tipe motor Honda U-Go, yakni baterai 1200 watt dengan kecepatan maksimal 53 km/jam dan baterai 800 watt dengan kecepatan maksimal 43 km/jam. . Honda membekali U-Go dengan baterai lithium 48V 20Ah yang mampu menempuh jarak hingga 130 km.

Sepeda motor listrik jenis lain yakni Honda V-Go dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda, yakni Rp 16 jutaan. V-Go menggunakan baterai berkapasitas 2000 watt dan kecepatan maksimal 55 km/jam. Baterai yang digunakan Honda pada V-Go adalah baterai lithium berkualitas tinggi yang juga digunakan di Tesla S-Auto.

3. Segway N90C
Rekomendasi sepeda motor listrik untuk dewasa selanjutnya adalah produksi Segway yaitu sepeda motor listrik Segway N90 C yang dijual di Jakarta dengan harga Rp 27 jutaan dengan harga pasaran.

Untuk harga yang benar-benar luar biasa, Segway membekali N90 C dengan sistem elektrik berkualitas tinggi yang memberikannya jarak maksimum 96 km dan kecepatan maksimum 52 km/jam. Untuk desainnya sendiri, Segway mendesain N90 C dengan desain futuristik. 4. Pintar

0 Komentar