Rekomendasi 8 Film Indonesia Terbaik 2019 yang Banyak Ditonton, Wajib Masuk Wishlist!

Rekomendasi 8 Film Indonesia Terbaik 2019 yang Banyak Ditonton, Wajib Masuk Wishlist!
Poster Keluarga Cemara Mini Series/IMDb
0 Komentar

sumedangekspres – Beberapa film Indonesia terbaik pada tahun 2019 antara lain:

1. Gundala
Film superhero Indonesia yang diadaptasi dari komik legendaris karya Harya “Hasmi” Suraminata. Gundala mengisahkan tentang sosok Sancaka yang mendapatkan kekuatan super dan menjadi pahlawan yang melawan kejahatan di tengah kota yang korup.

2. Perburuan
Film thriller yang disutradarai oleh Edwin. Perburuan mengisahkan tentang seorang wanita yang mencoba melarikan diri dari seorang pria psikopat di tengah hutan.

3. Bumi Manusia
Film drama sejarah yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer. Bumi Manusia mengisahkan kisah cinta dan perjuangan seorang pria muda bernama Minke di masa kolonial Belanda.

Baca Juga:Inspirasi Desain Rumah Minimalis 1 Lantai yang Sederhana dan NyamanNokia N 73 Comeback dengan Jaringan 5G dan Layar AMOLED!

4. Wedding Agreement
Film romantis yang diadaptasi dari novel karya Mia Chuz. Wedding Agreement mengisahkan tentang perjanjian pernikahan palsu antara seorang wanita yang ingin melanjutkan pendidikannya dan seorang pria yang ingin melupakan mantan kekasihnya.

5. Keluarga Cemara
Film yang diadaptasi dari serial televisi populer dengan judul yang sama. Keluarga Cemara mengisahkan tentang perjuangan sebuah keluarga dalam menghadapi tantangan kehidupan yang datang secara tiba-tiba.

FYI nih film ini juga dijadikan series loh, perilisannya tahun 2022 lalu.

6. Gundala: Rise of a Hero
Film superhero yang merupakan prekuel dari film Gundala. Gundala: Rise of a Hero mengisahkan latar belakang dan awal mula Sancaka menjadi Gundala, pahlawan super Indonesia.

7. Dua Garis Biru
Film drama yang mengangkat isu kehamilan remaja di Indonesia. Dua Garis Biru mengisahkan dua remaja perempuan yang hamil di usia muda dan berjuang menghadapi tekanan sosial dan keluarga.

8. Aruna dan Lidahnya
Film komedi drama yang diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak. Aruna dan Lidahnya mengisahkan petualangan Aruna, seorang foodie dan ahli gizi, yang bersama teman-temannya menjelajahi makanan di berbagai daerah di Indonesia.

Itu hanya beberapa contoh film Indonesia terbaik pada tahun 2019. Tentu saja, ada banyak film lain yang juga patut diperhatikan. Selera dan preferensi penonton juga dapat berbeda, jadi selalu disarankan untuk menonton film tersebut dan membuat penilaian sendiri.

0 Komentar