10 Hotel Murah Bandar Lampung, Nyaman dan Full Service

Hotel Murah Bandar Lampung
Hotel Murah Bandar Lampung(booking.com)
0 Komentar

5. Pondok Palapa

Hotel murah di Lampung selanjutnya ada Pondok Palapa. Harga per malam mulai Rp90.000 saja, kamu ditawarkan fasolitas seperti AC, TV, dan juga kamar mandi dalam.

Pondok Palapa berlokasi di Jalan P Emir Muhammad Noer Nomor 36, Durian Payung, Tanjung Karang, Bandar Lampung ini cocok untuk kamu yang sedang backpacker ke Lampung.

6. Toro Guest House

Penginapan selanjutnya ada Toro Guest House. Berlokasi di Jalan Pengajaran, Teluk Betung, Bandar Lampung, penginapan ini menawarkan harga mulai Rp200.000 saja per malam.

Baca Juga:Gerak Cepat! Aldi Taher Kembali Ciptakan Lagu untuk Syahnaz Sadiqah dan Jeje GovindaWaktu dan Persyaratan UTBK Gelombang 2

Dengan bayar seharga tersebut, kamu bisa menikmati fasilitas seperti AC, televisi, kamar mandi dalam, free breakfast, dan juga koneksi WiFi.

7. Hotel Ratu Ayu

Selanjutnya ada Hotel Ratu Ayu berlokasi di Gang Bintara 1 No. 214, Sukarame, Bandar Lampung. Fasilitas yang kamu bisa dapatkan antara lain WiFi, gym, televisi, serta juga terdapat coffee shop dan juga masjid.

Hotel ini bisa dikatakan sebagai hotel murah di Bandar Lampung karena kamu cukup menyiapkan dana mulai dari Rp159.000 saja dan dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan tadi.

8. Rumah Kopi Homestay

Penginapan rekomendasi selanjutnya terletak di Jalan Kopi Robusta Nomor 7, Gedung Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung. Dengan harga mulai Rp154.000, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti kasur yang nyaman, AC, TV kabel, koneksi WiFi, dan lain-lain.

Dengan pelayanan yang ramah juga, penginapan ini bisa jadi salah satu pilihan kamu saat ada di Lampung.

9. Pelangi Residence

Pelangi Residence jadi rekomendasi hotel murah di Lampung terakhir. Dengan harga per malam mulai Rp155.000, kamu bisa menikmati kamar yang nyaman, bersih, dan juga wangi.

Penginapan ini terletak di Jalan Mataram Nomor 12, Enggal, Bandar Lampung.

10. Cabana Surf and Stay

Salah satu resort terkenal dengan harga miring di Pesisir Barat adalah Cabana Surf and Stay. Lokasinya hanya beberapa meter dari Pantai Tanjung Setia yakni salah satu lokasi surfing terbaik di Indonesia.

Baca Juga:Ada Pengkhianatan Pada Rakyat Rusia? Berikut Kronologi Pasukan Wagner yang Berbalik Serang Rusia!Kamu Mau Membeli Motor Listrik Subsidi? Simak Aspek Yang Perlu diketahui Sebelum Membeli, Takut Menyesal?

Hotel ini berlokasi di Jalan Pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung. Untuk harga kamar termurah dibanderol mulai Rp299.000 per malam. Dengan harga ini kamu akan mendapat kamar mandi sharing bersama pengunjung lain.

0 Komentar