10 Hotel Murah Bandar Lampung, Nyaman dan Full Service

Hotel Murah Bandar Lampung
Hotel Murah Bandar Lampung(booking.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Hotel murah Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung adalah sebuah kota di Indonesia sekaligus ibu kota provinsi dan kota terbesar di provinsi Lampung. Dengan kepadatan 5.332/km², Kota Bandar Lampung merupakan salah satu kota terpadat di Pulau Sumatra, serta termasuk salah satu kota besar di Indonesia dan Kota terpadat di luar Pulau Jawa.

Ada banyak penginapan nyaman namun harga terjangkau pasti menjadi salah satu hal yang dicari wisatawan, bisa kamu jadikan referensi ketika ke Bandar Lampung apalagi full service untuk pelayanan dan juga fasilitasnya.

Nah, jika kamu sedang merencanakan perjalanan ke Lampung, berikut ada hotel murah bisa jadi pilihan penginapan kamu.

1. Hotel Gajahmada

Baca Juga:Gerak Cepat! Aldi Taher Kembali Ciptakan Lagu untuk Syahnaz Sadiqah dan Jeje GovindaWaktu dan Persyaratan UTBK Gelombang 2

Pertama ada hotel Gajahmada. Terletak di Jalan Branti Raya No.667, Kabupaten Lampung Selatan ini bisa jadi pilihan penginapan untuk kamu.

Dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp. 125.000, terdapat tiga jenis kamar yang bisa kamu pilih, yaitu Ekonomi Standart, Super, dan Full AC.

2. Jazz Guest House

Hotel murah di Lampung selanjutnya ada Jazz Guest House. Penginapan ini menawarkan harga mulai Rp119.900 per malam. Namun di sini ada fasilitas koneksi WiFi gratis, AC, LED saluran TV kabel, shower, dan lain-lain.

Lokasinya? Di dekat Pantai Mutun, tepatnya di Jalan Laksamana Malahayati Nomor 02 Pesawahan, Teluk Betung, Bandar Lampung. Penginapan ini cukup banyak direkomendasikan orang karena harga yang murah namun fasilitas mewah.

3. Hotel Marcopolo

Berlokasi di Jalan Dr. Susilo No.04, Sumur Batu, Teluk Batung, Bandar Lampung, Hotel Marcopolo bisa jadi piihan penginapan kamu selanjutnya.

Dengan fasilitas cukup lengkap dan terdapat pula kolam berenang, kamu cukup membayar mulai dari Rp350.000 saja per malamnya.

4. Palapa Guest House

Palapa Guest House bisa jadi pilihan penginapan kamu selanjutnya. Tarif room rate-nya mulai Rp 100.000 saja per malam.

Baca Juga:Ada Pengkhianatan Pada Rakyat Rusia? Berikut Kronologi Pasukan Wagner yang Berbalik Serang Rusia!Kamu Mau Membeli Motor Listrik Subsidi? Simak Aspek Yang Perlu diketahui Sebelum Membeli, Takut Menyesal?

Di sini, kamu disuguhi fasilitas seperti kamar mandi dalam, free WiFi, air hangat, AC, dan tempat parkir yang indoor. Lokasinya sendiri terletak di Jalan Diponegoro Nomor 154-156, Enggal, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

0 Komentar