Dekorasi Cafe yang Wajib Ada Bikin Cafe Aesthetic dan Banyak Diburu Gen Milenial Hingga Gen Z

Dekorasi Cafe yang Wajib Ada Bikin Cafe Aesthetic dan Banyak Diburu Gen Milenial Hingga Gen Z
(Dekorasi Cafe Aesthetic)
0 Komentar

Gunakan furniture yang unik, wallpaper yang eye catching atau dinding aksen yang eye catching untuk memberikan kesan yang tak terlupakan bagi pengunjung Anda.

4. Sudut Instagramable

Media sosial telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan milenial dan Gen Z. Tarik minat mereka dengan menawarkan sudut foto yang estetis dan Instagrammable di kafe Anda.

Misalnya membuat mural yang eye catching, instalasi seni yang khas atau area tempat duduk yang unik dengan backdrop yang menarik.

Baca Juga:10 Cafe di Sumedang Tempat Aesthetic di Sumedang Paling Chill Bikin BetahLagu B-Side Terbaru Stray Kids Lirik Lagu Youtiful – Stray Kids Lengkap dengan Terjemahan

Tamu suka berbagi momen mereka di media sosial, yang pada gilirannya membantu mempromosikan kedai kopi Anda secara organik.

5. Musik yang tepat

Selain estetika visual, musik berperan penting dalam menciptakan suasana nyaman dan ramah di kafe Anda. Pilih musik yang sesuai dengan tema dan suasana kafe Anda.

Misalnya musik jazz atau akustik untuk suasana santai atau musik elektronik untuk suasana lebih energik. Perhatikan volume musik agar tidak terlalu mengganggu percakapan para pengunjung.

0 Komentar