Ide Dekorasi Interior Cafe Simpel dan Keren

Ide Dekorasi Interior Cafe Simpel dan Keren
Ide Dekorasi Interior Cafe Simpel dan Keren
0 Komentar

sumedangekspres – Ide Dekorasi Interior Cafe Apakah Anda ingin membuka kafe dengan ruang terbatas? Jangan khawatir, Bahkan dengan ruang yang terbatas, Anda dapat membuat kafe yang unik dan membuat pengunjung Anda betah dengan menggunakan berbagai anggukan pada dekorasi kafe minimalis tema dekorasi cafe minimalis

Ada banyak tema yang bisa dipilih untuk interior kafe minimalis yang cantik. Berikut tema desain interior coffee shop minimalis yang bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk memulai bisnis baru:

Tema Semen Unfinished

Dekorasi cafe minimalis lainnya yang juga memiliki harga terjangkau adalah tema semen unfinished. Ruangan yang hanya di semen dan tidak dicat ternyata akan menjadi sangat unik jika ditata dengan baik.

Baca Juga:Staycation di Sumedang Termurah dan Fasilitas NyamanCara Mudah Cek Hasil UTBK SNBT 2023

Kamu dapat memadukan dekorasi semen unfinished ini dengan berbagai perabotan modern agar ruangan tidak terkesan kaku.

Tema Hygge

Ide Dekorasi Interior Cafe Hygge adalah konsep dari Denmark yang mengacu pada kegembiraan dan kehadiran. Dekorasi cafe minimalis bergaya Hygge ini menekankan unsur kenyamanan, kehangatan dan juga kesenangan.

Kamu dapat membuat pencahayaan yang hangat di cafemu dan juga gunakan furnitur berbahan kayu. Tambahkan beberapa bantal, karpet, dan sofa yang empuk sehingga pengunjung dapat bersantai.

Warna rekomendasi : warna netral, abu-abu muda, coklat, krem

Tema Mid-century

Ide Dekorasi Interior Cafe Tema dekorasi ini terinspirasi dari abad pertengahan yang menjadi perkembangan dan pembaruan dari gaya vintage. Tema mid-century ini lebih menekankan fungsi dari furnitur dibandingkan modelnya.

Tema Monokrom

Ide Dekorasi Interior Cafe Tema monokrom ini juga sangat digemari loh, Ruppers! Dekorasinya yang sederhana tetapi tetap estetik tentunya dapat membuat pengunjung merasa lebih nyaman berlama-lama di cafemu. Jangan lupa sesuaikan warna furnitur di cafemu agar tema menjadi tetap konsisten.

Tema Nature Organic

Dekorasi cafe minimalis satu ini juga sangat diminati loh, Ruppers! Dekorasi ini dapat memberikan pengunjung udara yang segar dan kenyamanan. Berilah sentuhan tanaman di beberapa sudut ruangan atau pada langit-langit cafe-mu.

0 Komentar