Kawal Idul Adha PLN UP3 Sumedang Turunkan 282 Personel

Kawal Idul Adha PLN UP3 Sumedang 282 Personel
Kawal Idul Adha PLN UP3 Sumedang 282 Personel(istimewa)
0 Komentar

KOTA – PLN UP3 Sumedang telah menurunkan sekitar 282 personel untuk mengawal moment libur Idul Adha 1444 H/2023.

Selain itu, PLN juga telah menyiapkan peralatan pendukungnya berupa 1 unit Mobil Operasional dan 17 motor yang tersebar di Kabupaten Sumedang dan Majalengka.

“Itu dari sisi mitra, pelayanan Teknik dan juga non Teknik,” ujar Manager PLN UP3 Sumedang Eko Hadi Pranoto kepada Sumeks, Selasa (27/6/2023).

Baca Juga:Tarif Listrik Triwulan III Tetap, PLN Pastikan Listrik Andal untuk Dorong PerokonomianBilang 10 Hal Ini Ketemen Lo Yang Suka Insecure

Eko juga mengungkapkan, Kabupaten Sumedang dan Majalengka akan dilayani oleh 4 unit layanan pelanggan. Diantaranya Sumedang Kota, Tanjungsari, Majalengka dan Jatiwangi.

“Kami juga menyiapkan sejumlah gardu bergerak. Yakni, satu unit mobil deteksi kabel tanah dan 1 unit Uninterruptible Power System (UPS) atau teknologi battery dengan kapasitas 80 KVA serta unit genset,” ungkapnya.

Sementara itu, Siaga Idul Adha 1444 H yang akan dilaksanakan pada 27 Juni hingga 2 Juli 2023 ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat.

“Di luar momen Idul Adha pun kami selalu siaga. Kami sudah melakukan beberapa inspeksi rutin, pemeliharaan rutin dan assesment rutin,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar