Rekomendasi Tempat Camping Pinggir Sungai Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi Diahkir Pekan Sama Ayang

Rekomendasi Tempat Camping Pinggir Sungai Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi Diahkir Pekan Sama Ayang
Rekomendasi Tempat Camping Pinggir Sungai Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi Diahkir Pekan Sama Ayang (Ranca Upas Ciwidey/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rekomendasi Tempat Camping Pinggir Sungai Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi Diahkir Pekan Sama Ayang.

Siapa yang mau diajak liburan ke Bandung? Kota ini memiliki segalanya untuk memuaskan wisatawan yang datang.

Jadi jika selama ini kamu memutuskan untuk menginap di hotel, kini cobalah sensasi seru berpesta di sejuknya alam kota kembang ini.

Baca Juga:Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Yang Mampu Menandingi Pasar ROG Phone ASUSDaftar 3 Besar Mall Termewah Di Kota Tangerang, Povinsi Banten. Resinda Park Mall Peringkat Nomor 1?

Saat ini sudah banyak tempat glamping yang menawarkan pengalaman serupa namun berbeda.

Kamu tidak perlu repot menyiapkan perlengkapan berkemah, cukup pesan tenda yang tersedia lalu ajak orang-orang tersayang untuk menghabiskan malam yang menyenangkan di bawah lautan bintang.

Biar kamu nggak bingung memilih lokasi glamping yang ingin dituju, kali ini admin akan merekomendasikan beberapa tempat untuk kamu kunjungi bersama dengan pacarmu.

Tenda putih mewah ini muat untuk dua orang dan sangat cocok untuk menjamu teman atau menikah dengan pasangan kamu.

Di pagi hari kamu bisa duduk nyaman di depan tenda sambil memandangi danau buatan yang dihiasi daun teratai. Setelah puas dengan relaksasinya, saatnya pergi ke onsen alami!

Disini anda bisa membenamkan diri di kolam air belerang yang panas, rasanya sangat merilekskan tubuh dan tentunya kandungan belerangnya memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan kulit.

Lokasi : JL. Raya Ciwidey – Patengan Nr. km. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Länti-Jaava 40973.

Baca Juga:5 Dekorasi Cafe Instagramable Dan Aesthetic Banget Untuk Kamu Yang Mau Buka Bisnis Cafe Minimalis Di Pekarangan RumahApakah Benar Negara Belarus Bantu Rusia Dalam Perang Melawan Ukraina? Simak Penjelasannya Disini!

Pineus Tilu Riverside Camping

Baru buka dan langsung viral: Pineus Tilu Riverside Camping keren banget. Tempat ini sepertinya memberikan harapan bagi anda yang ingin merasakan riverside camping tapi tidak mau repot.

Bumi perkemahan baru di Bandung ini seru banget! Selain bersantai di tepi sungai, Anda juga bisa membuat barbeque dan tidur dengan nyaman di tengah hutan pinus yang sejuk. Ngomong-ngomong, ada air panas di kamar mandi.

0 Komentar