Tasyi Athasyia Akan Spill Bukti Fitnah Ex Karyawannya dan Dalangnya, Netizen: Capek Banget

Tasyi Athasyia Akan Spill Bukti Fitnah Ex Karyawannya dan Dalangnya, Netizen: Capek Banget
Tasyi Athasyia Akan Spill Bukti Fitnah Ex Karyawannya dan Dalangnya, Netizen: Capek Banget/beautynesia
0 Komentar

sumedangekspres – Food Vlogger Tasyi Athasyia mengaku siap menunjukkan bukti bahwa para eks karyawannya telah membuat fitnah.

Istri dari Syech Zaki Alatas ini berjanji akan memperlihatkan bukti chat, transfer hingga video yang akan membantah semua tudingan dari para eks karyawan.

“Oh iya dari kemarin banyak banget yang minta kita keluarkan bukti. Siap grak! Kita akan bongkar semua bukti dari transferan, chat, video,” katanya di Instagram Story pada Senin, 26 Juni 2023.

Baca Juga:Inilah Aplikasi Pinjol yang Cepat Cair dan OJKSiapakah Sleeping Prince? Kenapa Ia Koma Selama 18 Tahun?

Tasyi Athasyia membenarkan semua bukti yang akan ditunjukkannya adalah fakta sesungguhnya.

“Semua fakta-fakta yang dari kemarin ditunggu-tunggu. Kita akan upload semua bukti secara detail, bersama dengan kuasa hukum kita,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, kembaran dari Tasya Farasya ini juga berjanji akan mengungkap dalang di balik fitnah yang dilayangkan kepada dirinya.

Tasyi Athasyia sebelumnya mengklaim bahwa para karyawan tersebut sebenarnya didalangi oleh seseorang, hingga membuat grup chat sedari Desember 2022 lalu.

“Kita segera update lokasi dan jam press conference kita. Insya Allah aku juga akan hadir dan kita akan bongkar tuntas dengan bukti yang jelas,” tegasnya.

Janji Tasyi Athasyia itu justru membuat warganet kesal karena permasalahan ini tidak kunjung usai.

“Capek banget ngikutinnya. Kenapa nggak dari kemarin aja sih pas presscon pertama. Bukan keluarin bukti, malah cerita tentang nabi,” kata @mixbun*** dalam cuitan Twitter @DikkUncle.

Baca Juga:Hari Tarwiyah Bertepatan pada Tanggal? Ayo Baca Niatnya Sekarang!Wajib Kamu Ketahui, Inilah Perbedaan Antara Kepribadian Ambivert, Ekstrovert dan Introvert

“Padahal perkaranya cuma tinggal minta maaf dengan tulus sesuai konteks aja kok. Eh, sama dia dibikin ribet,” ucap @nyamuck***.

“Mari kita lihat apakah dia memberikan bukti nyata atau mengeluarkan dalil. kemarin prescon juga ngapain? Udah ngundang media tapi ngalor ngidul,” tambah @racunnin***

Sumber: suara

0 Komentar