Glamping Terbaik dan Terhits Puncak Bogor, Yuk Liburan Unik dengan Fasilitas Lengkap

Glamping terbaik dan terhits Puncak Bogor
Glamping terbaik dan terhits Puncak Bogor(facebook/puncaklangitcampingground)
0 Komentar

sumedangekspres– Glamping terbaik dan terhits Puncak Bogor, untuk kamu yang sedang mencari glampin terbaik di Puncak Bogor, yuk simak rekomendasi glamping yang buat kamu takjub dan enggan untuk pulang.

Glamping terbaik dan terhits Puncak Bogor, desain tendanya begitu unik dengan fasilitas lengkap layaknya hotel berbintang. Bermalam di dalamnya, Anda akan merasa betah karena nyaman hingga enggan pulang.

Kawasan wisata Bogor terutama daerah Puncak, selalu menjadi tujuan wisatawan untuk menghabiskan liburan akhir pekan maupun libur panjang. Suasananya yang sejuk dan nyaman dengan view pemandangan alam indah, membuat siapapun akan tergoda untuk berkunjung ke sana.

Baca Juga:Daftar Ovo Payleter Gagal terus? Yuk Simak Cara Mudah Daftar Ovo Payleter Anti Gagal!Waktunya Liburan Cuman Punya Budget Minim? Yuk Ajak Ayang Ke 3 Destinasi Ciwidey Hits Ini Gak Akan Menguras Dompet, Malah Buat Ayang Makin Lengket!

Asyiknya lagi, ada cukup banyak villa di Puncak yang bisa Anda sewa sesuai kebutuhan, baik untuk rombongan, keluarga, dan honeymoon. Rate harganya pun terbilang murah, tak bikin kantong jebol dengan fasilitas lengkap. Jika ingin suasana lebih alami, Anda bisa mencoba bermalam di glamping.

Saat ini, penginapan berbentuk glamping (glamorous camping) alias kemah mewah sedang ngetrend dikalangan wisatawan. Konsep mewah disini memiliki arti bahwa Anda tak perlu lagi susah payah membawa peralatan kemah maupun mendirikan tenda karena semua perlengkapan untuk berkemah sudah disediakan oleh pihak pengelola glamping.

1. The Highland Park Resort

Lokasinya terletak di kaki Gunung Salak, tepatnya Jl. Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Bogor, Jawa Barat. Di sana, Anda akan dimanjakan dengan view pemandangan alam indah dan udara sejuk.

Resort terbaik di Bogor ini menawarkan penginapan berbentuk tenda-tenda mewah alias glamping. Bentuk tendanya mengusung desain Mongolia dan Indian (Apache). Di dalamnya tersedia fasilitas lengkap layaknya hotel bintang 3, mulai dari kasur empuk, air panas, penyejuk ruangan (AC), TV kabel, hingga free WiFi internet akses.

Asyiknya lagi, The Highland Park Resort menyuguhkan wahana permainan seru seperti shooting target, edu camp, flying fox, zip bike, high rope, low rope, outbound, equestarian club, golf, mini zoo, dan waterboom. Tersedia juga fasilitas umum lainnya berupa meeting room, grand ballroom, dan restoran.

Rate harga sewa glamping di The Highland Park Resort berkisar 1,8 – 5,5 juta rupiah per malam. Dengan pilihan kapasitas tenda antara 4 – 35 orang, maka resort ini cocok digunakan untuk liburan keluarga, family gathering, corporate outing, meeting, dan training.

0 Komentar